Advertisement

Link Banner

PASANG IKLAN

Posted by VIRAL ID

INFO PEMASANGAN 

BANNER IKLAN

Contact: 0896 6556 7567

SPACE:
  • 970X90   ( RP. 300.000/bln )

  • 720X90   ( RP. 200.000/bln )

  • 300X250 ( RP. 150.000/bln )


Read MorePASANG IKLAN

PRIA MASUK ! 8 Bagian Tubuh yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

Posted by VIRAL ID

Saat anda sedang foreplay, jangan hanya terfokus pada bagian organ intim saja. Sebenarnya sejumlah bagian tubuh wanita lainnya, juga dapat memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan Lho. Berikut ini ada 8 bagian tubuh wanita yang dapat membuatnya terangsang, seperti dikutip liputan6.com dari Askmen

sumber: terselubung.in


1. Pinggul
Menggoda sekitar pinggul akan membuat pasangan bergairah. Tak hanya itu, hal ini pula dapat membangkitkan moodnya dan membuat dia ketagihan.

2. Paha
Menyentuh paha dan secara perlahan menyentuh bagian intimnya, akan membuat wanita menuju kenikmatan bercinta.

3. Kaki
Kaki wanita memiliki daya tarik sensual. Membuatnya rileks dengan memijat bagian kaki akan membuatnya lebih bergairah saat bercinta. Lakukan dengan benar dan gunakan minyak pijat atau lotion.

4. Telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan sedikit menggigit telinga wanita Anda, adalah salah satu kebahagiaan untuknya.Kebanyakan wanita bahkan dapat benar-benar menikmati sensasi ini.

5. Telapak tangannya
Orang sering mengabaikan bagian tubuh ini. Padahal telapak tangan merupakan potensi kesenangan mereka. Gunakan jari Anda untuk menyentuh telapak tangannya. Hal ini akan membuat dia sensitif dan penuh perhatian.

6. Di belakang lutut
Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh yang tak terpikirkan. Pada kenyataannya, bagian ini cukup sensitif.

7. Klavikula
Klavikula atau tulang selangka, juga membuat seorang wanita menjadi lebih bergairah. Perhatikan dan gunakan insting Anda untuk menyentuh bagian tubuh ini dari mulai dia masih berpakaian lengkap.

8. Tengkuk
Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh pria karena bagian ini tidak terlihat oleh pakaian

Itulah bagian-bagian tubuh wanita yang sangat sensitive, yang mampu membuat wanita anda menjadi terangsang ketika di sentuh. Selamat mencoba..

sumber: http://terselubung.in/7-bagian-tubuh-wanita-yang-bisa-membuatnya-terangsang/
Read MorePRIA MASUK ! 8 Bagian Tubuh yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

Resep Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng

Posted by VIRAL ID

Bagi sebuah hubungan yang sudah berlangsung lama atau long lasting relationship, mungkin Anda adalah orang yang kerap dipusingkan dengan pertanyaan dari pasangan seperti, "Kamu sayang aku ga, sih?". Dan pertanyaan itu sering terlontar dari bibir manis pasangan Anda.

Resep Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng
foto: google

Untuk sebagia para pria, cinta lebih dipandang ke dalam bentuk yang sederhana, tanpa basa-basi. Sedangkan wanita jauh lebih dramatisir dalam menanggapinya.

Namun tahukah Anda, banyak pasangan yang sudah lama menjalin cinta tapi belum menemukan seni dari sebuah arti cinta. Yup! Benar sekali, dalam hubungan, Anda juga perlu menemukan seni cinta guna menjaga keeratan hubungan Anda dengan si dia. Dilansir dari sheknows, berikut cara yang dapat membantu membuka mata dan hati Anda untuk menemukannya.

Berbagilah Bersama Pasangan Anda

Tak hanya soal keharmonisan, berbagi atau sharing merupakan hal yang penting dilakukan pada pasangan. Mengapa? Karena ini merupakan kunci kenyamanan seseorang terhadap pasangannya. Tapi seiring waktu yang berjalan, komunikasi Anda dan pasangan mulai terlihat luntur dan terlupakan.

Jadi, cobalah untuk belajar berkomunikasi sehat dan intens pada pasangan Anda. Jika tidak tahu cara memulai pembicaraan, bercerita soal karier, hobi, keluarga, atau rencana tahun baru bersama, dapat menjadi obrolan yang menarik bagi Anda dan si dia.

Penghargaan adalah Pujian yang Sangat Bermakna

Tidak hanya pria saja lho yang menyukai pujian, wanita juga senang mendengar pasangannya mengatakan kalimat berisi pujian. Tidak harus soal fisik, Anda bisa memuji wanita yang Anda cintai dari kelezatan masakannya, pssttt...walaupun terasa asin atau kurang garam, pujilah ia dengan kalimat manis yang tulus dari hati Anda. Bukan karena terpaksa ya guys.

Kenikmatan Seks 

Tahukah Anda, hubungan seks yang sehat dapat mempererat jalinan Anda dengan si dia. Mengapa? Karena pada saat orgasme, produksi hormon oksitosin akan meningkat. Dan ini dipercaya sebagai ramuan hormon cinta yang membangun keterikatan dan kepercayaan antar pasangan.

Semakin sering Anda melakukan kontak fisik pada pasangan, hormon oksitosin juga akan terus meningkat. Nah, selain pentingnya berbagi dan memberi pujian, aktivitas pribadi dan rahasia ini jangan sampai terlupakan juga ya. [SUMBER]
Read MoreResep Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng

Kegiatan Unik Saat Liburan yang Bisa Membuat Anak Cerdas

Posted by VIRAL ID

"Kegiatan Unik Saat Liburan yang Bisa Membuat Anak Cerdas" - Bercuti bersama anak tentu merupakan perkara yang dinanti-nanti bagi semua orang tua. Tapi, apakah saat percutian Bunda tetap memberikan pengarahan yang baik bagi anak sehingga anak tetap aktif, produktif, dan kreatif? Ini dia yang biasa dilupakan oleh para Ibu masa bercuti tiba. Untuk itu, diperlukan beberapa aktiviti yang boleh tetap menunjang kecerdasan anak, tetapi juga menyenangkan bagi mereka. Berikut ini adalah beberapa kegiatan anak yang boleh dilakukan semasa bercuti dengan tetap menunjang kecerdasannya: 

Bermain Peranan 
Bermain peranan atau sandiwara merupakan satu aktiviti unik yang menyenangkan bagi anak sehingga mereka boleh meniru karakter dan tokoh idola dalam kehidupan nyata maupun maya. Berikan peluang kepada anak untuk memilih tokoh mana yang akan dilakonkan dan tanyakan kepadanya mengapa ingin memegang watak tersebut. 

Jika jawapan anak berorientasikan terhadap sesuatu yang baik, dokongilah anak dengan karakter yang siap dilakonkannya. Jika jawapan anak berorientasikan terhadap sesuatu yang negatif, arahkan anak untuk memandang sesuatu secara positif dan boleh mengelakkan sesuatu yang negatif. 

Bermain Muzik 
Hampir seluruh anak di dunia sangat suka bermain alat muzik. Walaupun mereka tidak boleh memainkannya, namun alat muzik tersebut boleh menjadi motivasi bagi anak untuk boleh benar-benar memainkannya. Berikanlah arahan yang tepat kepada anak sehingga Bunda dan Ayah juga tahu kemampuan dan minat muzik anak. 

Bermain Sukan 
Beberapa permainan sukan seperti sorok-sorok, enggrang, dan permainan fizikal lain tidak hanya membuat anak senang tapi juga melatih kecerdasan anak secara kognitif dan afektif. Anak akan dituntut untuk kreatif dan stabil secara emosional saat bermain permainan sukan tersebut. Hal ini boleh menunjang perkembangan fizikal maupun psikisnya. 

Bermain Kreatif 
Kreativiti merupakan hal yang penting dalam pertumbuhan dan perkembangan kanak-kanak. Untuk itu, diperlukan media yang tepat bagi anak dalam mengembangkan kreativitinya. Saat percutian, Bonda dan Ayah sebaiknya mempergunakan masa bersama untuk bermain kreatif seperti membuat benda-benda dari barang-barang bekas atau membuat sesuatu yang ada dalam fikiran anak. 

Selamat menikmati masa bersama anak-anak, Ibu! 
Read MoreKegiatan Unik Saat Liburan yang Bisa Membuat Anak Cerdas

4 Faktor Mengapa Bos Kamu Rese

Posted by VIRAL ID

4 Faktor Mengapa Bos Kamu Rese - Orang-orang yang pernah bekerja untuk orang lain pasti pernah mengutarakan pertanyaan ini, “Kenapa sih bos gue rese banget?!?!”. Sebaik-baiknya bos kamu, pasti ada masanya tanpa sadar kamu memikirkan hal ini. Mungkin kamu juga berpikir bahwa kalo kamu jadi bos, kamu gak akan kayak gitu. Padahal dalam kenyataannya, ada banyak faktor kenapa bos kamu jadi rese lho. Seperti misalnya:  

Untuk Memberikan Dorongan 
Terkadang pegawai itu memang sangat butuh dorongan supaya bisa bekerja dalam performa terbaiknya lho. Mungkin kamu berpikir, “Ya elah, ni orang gak bisa woles dikit apa?” tapi justru di situlah kualitas bos yang baik teruji. Dia harus bisa memberi dorongan supaya kamu tetep semangat kerja dan kantor kamu mencapai hasil yang terbaik. Coba bayangin kalo bos kamu santai banget, terus kamu ikutan santai, terus kantor kamu gak produktif. Bentar juga bangkrut. Kamu harus cari kerja lagi deh. Males juga kan?  

Ide Bagus Suka Datang Dadakan 
Mungkin yang membuat kamu berpikir kenapa bos kamu rese adalah betapa seringnya dia membuat meeting dadakan atau mungkin SMS/email kamu jam 2 pagi hanya untuk menyuruh kamu menyiapkan sesuatu. Itu emang rese sih. Tapi problemnya, terkadang ide bagus emang suka datang dadakan dan di waktu yang tidak terduga-duga. Kalo kamu menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan ide itu, bisa-bisa idenya udah basi duluan atau lebih parahnya, idenya bisa terlupakan. Terkadang sebuah ide yang bagus emang harus cepet difollow-up supaya bisa langsung dikerjain terus kantor kamu jadi kantor terkeren sepanjang masa deh. Eh ngga juga sih. Kadang-kadang idenya ternyata gak sebagus itu juga. Yah…  

Demi Menuruti Kemauan Klien 
Kalo kantor kamu adalah kantor yang bergerak di bidang jasa dan sangat bergantung pada klien untuk kelangsungan hidup perusahaan, maka sudah tentu yang namanya klien adalah raja. Mungkin kamu suka kesel kalo bos kamu sebentar minta A, eh terus 5 menit kemudian ganti ke B, terus 1 jam kemudian ganti C, terus pas kamu udah mau pulang, kamu disuruh ganti ke A lagi, terus pas kamu beneran udah mau pulang banget, kamu disuruh gabungin A, B, C. MAUNYA APA SIIIIIH?!?!?!?!? Tapi sebenernya kemungkinan itu bukan maunya bos kamu. Kemungkinan dia cuma mengikuti maunya klien (baca: Raja). Kamu yang pernah bekerja di kantor kreatif pasti mengerti dan pernah mengalami yang namanya berurusan dengan klien yang…kurang kreatif. Tapi mereka ngasih duit gitu. Ya apa mau dikata.  

Emang Rese Aja 
Tapi terkadang emang ada bos yang rese aja sih. Bos-bos yang gak jelas maunya apa, gak punya visi sama sekali, dan emang gak tau aja cara memimpin dan menjalankan perusahaan. Biasanya bos yang kayak gini suka marah-marah dan nyuruh macem-macem yang gak jelas supaya dia keliatan jadi bos dan keliatan kerja aja gitu. Masa bos gak marah-marah dan gak nyuruh-nyuruh? Gak afdol dong ah. Bos kamu tipe yang kayak gini? Selamat ya.  Jadi kira-kira bos agan tipe rese yang mana nih?
Read More4 Faktor Mengapa Bos Kamu Rese

Hanya di China Siswa Dilarang Menggunakan Bra Selama Ujian

Posted by VIRAL ID

"Hanya di China Siswa Dilarang Menggunakan Bra Selama Ujian" - 

Peraturan keamanan baru di Provinsi Jilin melarang siswa perempuan untuk memakai pakaian dalam bra selama ujian masuk perguruan tinggi nasional pada tanggal 7 dan 8.

Peraturan mengharuskan para siswi senior yang mengambil "gaokao" untuk mengikuti ujian tanpa bra dan ikat pinggang, serta memakai sandal plastik untuk menghindari alarm pada peralatan deteksi logam. Mereka yang memakai tambalan logam atau implan dibutuhkan surat dokter.

Menurut Beijing News, netizens mengkritik pemeriksaan keamanan yang terlalu keras, dan beberapa siswa tidak senang diperlakukan seperti "barang."

Seorang peserta ujian mengatakan kepada sebuah surat kabar, "Saya merasa kami seperti kelompok hewan, yang siap untuk dipasarkan."

Hampir 10 juta siswa nasional bersaing untuk memperebutkan kurang dari 7 juta tempat yang tersedia di sejumlah perguruan tinggi.

Peraturan baru ini bertujuan untuk mencegah kecurangan. Lebih dari 4.000 perangkat telah disita selama kampanye anti-kecurangan di Jilin.

Tekanan dapat menyebabkan gangguan dan bunuh diri saat seleksi masuk perguruan tinggi yang juga telah mendorong banyaknya kecurangan. (EpochTimes/sua)
Read MoreHanya di China Siswa Dilarang Menggunakan Bra Selama Ujian