Advertisement

Link Banner

Ariel Taubat Ikuti Pengajian di Penjara

Posted by YUDI SETIADI



Ariel Taubat Ikut Pengajian
JAKARTA - Tampaknya, dinginnya jeruji besi membuat Ariel pelan-pelan mulai tobat. Dia terlihat rajin salat dan ikut pengajian yang digelar di tahanan. "Dia lebih mendekatkan diri seperti salat dengan yang lain. Di dalam juga ada pengajian dan Ariel juga ikut di dalamnya. Ya dia terlihat lebih banyak berdoa," ungkap penyidik yang menolak namanya ditulis, ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6/2010).

Ariel mendekam di dalam sel tahanan bersama tiga sampai empat orang tahanan lainnya. Selama ditahan, mantan suami Sarah Amalia itu mengisi waktu dengan mengobrol dan menggambar.

"Ariel segar-segar saja. Dengan banyak teman di dalam dia bisa ngobrol, mengisi harinya. Kalau stres itu wajar ya. Dia sibuk gambar saja buat ngisi waktu," tuturnya.

Bersama tahanan lain, tak terlihat sosok Ariel yang mega bintang. Dia berusaha down to earth dan menyesuaikan diri. Ariel pun sering membagi makanan dengan tahanan lain.

"Di sini kekeluargaan, jadi makan bersama-sama. Kalau Ariel dibawakan makanan, dia makan bersama-sama dengan teman-teman tahanan lain," jelasnya. (ang)


Sumber: http://www.tifarez.com/blog/general/news/44-news/65-ariel-taubat-ikuti-pengajian-di-penjara.html





{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar