Advertisement

Link Banner

Mau tahu pengganti Valentino Rosi di Fiat yamaha..

Posted by YUDI SETIADI


undefined

SILVERSTONE - Perasaan senang luar biasa tengah menghinggapi Wataru Yoshikawa setelah dipercaya FIAT Yamaha menggantikan Valentino Rossi yang tengah cedera. Apa kata test driver Yamaha itu saat terpilih sebagai pengganti sang juara dunia?

Ya, beberapa saat lalu kubu Yamaha akhirnya menyibak misteri terkait pengganti The Doctor selama kurang lebih lima bulan ke depan. Setelah menimbang berbagai opsi, termasuk meminang sejumlah pembalap tim satelit (Yamaha Tech 3), Ben Spies, kubu Yamaha akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Yoshikawa yang dinilai cukup mengenal karakter YZR-M1.

Menyikapi kenyataan ini, tentu Yoshikawa merasa sangat bahagia. Pasalnya, dia bisa kembali turun di lintasan balap yang telah ditinggalkannya selama kurang lebih delapan tahun.

“Saya sangat bahagia mendapat kesempatan berdiri menggantikan Valentino Rossi selama dirinya menjalani pemulihan cedera (patah kaki),” ungkap Yoshikawa seperti dikutip SuperSport, Kamis (24/6/2010).

“Kembali balapan di lintasan MotoGP untuk pertama kali sejak balapan terakhir saya di Motegi pada 2002 merupakan hal yang luar biasa,” tutur pembalap veteran 41 tahun yang pernah dua kali jadi juara dunia Superbike pada 1994 dan 1999 ini.
Sumber : Okezone.com

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar