Advertisement

Link Banner

10 Anti Virus Terbaik 2009

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"10 Anti Virus Terbaik 2009" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Beberapa hari yang lalu aku di tanya sama temen satu jurusanku, Orang yang selalu menyebut dan mengaku dirinya dengan nama Rika Sulastri itu menanyakan Anti Virus apa yang paling bagus. . .! Karena aku tidak pernah menggunakan anti virus (memperlambat kerja komputer), aku bingung menjawabnya. Aku bilang saja “Yang mahal banyak, tapi yang bagus. . . ??”. Aku yakin dia pasti cemberut. . .! Lalu aku browse di mbah google, dan hasilnya adalah akau menemukan 10 Anti Virus yang paling banyak digunakan, bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Berikut adalah Urutan 10 Anti Virus Terbaik 2009 versi Top Ten Reviews:

Peringkat 1 : BitDefender Antivirus

Peringkat 2 : Kaspersky Anti-Virus

Peringkat 3 : Webroot Antivirus

Peringkat 4 : ESET Nod32

Peringkat 5 : AVG Anti-Virus

Peringkat 6 : Vipre Antivirus + Antispyware

Peringkat 7 : F-Secure Anti-Virus

Peringkat 8 : Trend Micro

Peringkat 9 : McAfee VirusScan

Peringkat 10 : Norton AntiVirus

Sumber: http://wahyucyber.wordpress.com/2009/05/08/10-anti-virus-terbaik-2009/

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar