Advertisement

Link Banner

Obrolan Ranjang Yang Bikin Rileks Pasangan

Posted by YUDI SETIADI


undefinedCakrawalainfo.com (Indonesia) - Setelah selesai melakukan berbagai aktivitas, maka orang pun akan membutuhkan istirahat. Terkadang masalah di kantor yang terbawa dalam pikiran, membuat seseorang sulit untuk memejamkan mata.

Di saat-saat seperti itulah obrolan di atas ranjang dibutuhkan. Berbagi cerita dengan pasangan sambil berbaring di atas ranjang akan membuat seseorang menjadi lebih rileks.

Obrolan ranjang tidak melulu membahas kejadian yang dialami saat beraktivitas di siang hari. Banyak hal yang bisa menjadi pembahasan obrolan ranjang.

Membahas masa depan anak ataupun membahas rencana di hari tua juga bisa begitu menyenangkan jika dilakukan di atas ranjang. Obrolan ini akan membuat Anda dan pasangan semakin intim sambil mengutarakan ide-ide yang muncul.

Obrolan ranjang tidak hanya membuat seseorang menjadi lebih rileks, tetapi juga membuat jika lebih hangat. Dengan begitu, tidur yang berkualitas pun akan di dapatkan karena hati dan pikiran menjadi lebih tenang setelah berbagi dengan orang yang dicintai.*(wlpop/jay)


Sumber: http://www.cakrawalainfo.com/berita_dtl.php?id=4191

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar