Advertisement

Link Banner

Perbedaan Permintaan Maaf Luna Maya dan Cut Tari

Posted by YUDI SETIADI


Kemarin (08/07) dalam waktu yanng hampir bersamaan dan di tempat yangn berbeda, Cut Tari dan Luna Maya mengadakan jumpa pers dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait pemberitaan video asusila yang mencatut nama mereka.

Meski telah meminta maaf, baik Tari maupun Luna tak sedikit keluar dari mulutnya untuk mengakui bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah diri mereka.

Ada beberapa perbedaan cara permintaan maaf ini diantara keduanya, berikut sedikit gambarannya :

Cut Tari
1. Cut Tari menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka dan bisa disaksikan semua media cetal ataua elektronik, baik news maupun elektronik.

2. Sepanjang permintaan maaf tersebut, Cut Tari terlihat tertekan dan menangis seolah menggambarkan siksaan batin yang menimpanya selama ini.

3. Cut Tari meminta maaf kepada Presiden, Kapolri, Kabreskrim, Pejabat Mabes Polri, Pemuka Agama, Keluarga, Suami dan Masyarakat Luas.

4. Meski tak secara langsung, tapi pengakuan Cut Tari dan Kuasa hukumnya seolah menyiratkan bahwa dirinya mengakui jika wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

Luna Maya

1. Luna Maya hanya memilih beberapa media dalam jumpa pers permohonan maafnya ini.

2. Luna Maya terlihat tersenyum dan sesekali tertawa dalam jumpa persnya ini. Luna Maya nampak menahan tangis.

3. Luna Maya meminta maaf kepada keluarganya dan masyarakat tanpa mau menyebutkan secara detail kepada siapa dia meminta maaf.

4. Luna Maya tetap tidak mau mengakui dan memohon maaf lantaran ketidaknyamanan pemberitaan selama ini tentang dirinya.


Sumber: http://kampungtki.com/baca/15738

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar