Advertisement

Link Banner

Vidic Ancam Tinggalkan Manchester United

Posted by YUDI SETIADI


undefined
VIVAnews - Kesabaran pemain Manchester United, Nemanja Vidic tampaknya sudah habis. Gara-gara kontraknya tidak diperpanjang, pemain asal Serbia itu mengancam akan meninggalkan Old Trafford.

Seperti dilansir The Sun, Vidic berniat bergabung dengan Real Madrid. Madrid kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp250 Miliar untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Vidic telah bergabung dengan MU sejak 2006 lalu. Dia diboyong dari Spartak Moscow dengan nilai transfer sebesar 7 juta poundsterling (Rp974 juta).

Setahun kemudian, MU menawarkan kontrak baru dan berhak atas upah 70 ribu sepekan. Namun angka ini masih jauh di bawah gaji bek MU lainnya, Rio Ferdinand yang menerima 110 ribu poundsterling sepekannya.

Vidic pun berharap MU menawarinya kontrak baru. Apalagi MU biasanya sudah menawarkannya bila kontrak pemain tersisa dua tahun lagi.

Namun Vidic harus gigit jari. Pasalnya, pemilik baru MU Glazers menerapkan peraturan baru terkait penawaran kontrak baru. Demi menghemat anggaran, Glazers meminta agar kontrak baru saat kontrak tersisa setahun.

Vidic yang baru saja tampil di Piala Dunia 2010 belum bisa kembali ke MU hingga akhir bulan ini .Dia berharap negosiasi dengan Madrid sudah bisa rampung saat dia menjalani liburan.

Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/165252-vidic-ancam-tinggalkan-manchester-united

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar