Advertisement

Link Banner

Hasil Scan Bayi Kembar Osama Bin Laden dengan Ibu Pengganti [Foto]

Posted by YUDI SETIADI


Hasil Scan Bayi Kembar Osama Bin Laden dengan Ibu Pengganti [Foto]. Seorang ibu pengganti Inggris yang setuju untuk memiliki cucu Osama Bin Laden mengharapkan kelahiran bayi kembar. Louise Pollard diberitakan hamil delapan minggu dan melakukan foto scan di sebuah klinik swasta di Manchester. Dia telah mengandung melalui IVF dengan sperma putra Omar Bin Laden dan telur dari istrinya, Zaina, sebelumnya dikenal sebagai Jane Felix-Browne.

Louise Pollard with Zaina Bin Laden and the positive pregnancy test

Pasangan, yang menikah pada tahun 2007, telah terbukti tidak mampu memiliki anak bersama dan dihubungi Miss Pollard 24 tahun melalui situs web surrogacy. Dia sudah melahirkan dua bayi untuk pasangan tanpa anak Inggris.

The eight week scan that revealed two babies are on the way

Omar Bin Laden tinggal di negara Teluk Qatar dan tidak diizinkan untuk memasukkan Britania. Tapi istrinya, dari Cheshire, berharap anak-anak akan dididik di Inggris. Miss Pollard, seorang PA dari Bristol, kata Bu Bin Laden berada di sisinya ketika dia sadar bahwa ia mengharapkan bayi kembar.

Omar Bin Laden (left) was diagnosed with schizophrenia following weeks of erratic behaviour during which he began to hear the voice of his father (right) in his head

Ahli sonogram itu meletakkan USG di perut saya dan langsung aku melihat dua kantung berbeda, yang berarti ada dua bayi. “Aku berkata,” Ya Tuhan, itu kembar ” dan ahli sonogram menunjukkan kami satu kepala dan kemudian yang lain. ‘ Zaina menangis dan saya hanya duduk di sana kaget. “

Sunber: http://ayudewi.info/hasil-scan-bayi-kembar-osama-bin-laden-dengan-ibu-pengganti-foto.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar