Advertisement

Link Banner

Lima Gadget Paling Berbahaya

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Lima Gadget Paling Berbahaya" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Berita terkini tentang Lima Gadget Paling Berbahaya berikut berita terkini Lima Gadget Paling Berbahaya selengkapnya:

Di jaman serba digital seperti sekarang, manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan peralatan elektronik. Peralatan ini selain mempermudah kehidupan pemiliknya juga merupakan penunjang gaya hidup yang kian hari kian canggih.

Tapi tahukah anda bahwa alat-alat elektronik ini dapat membahayakan diri kita?


Ahli toksikologi peraih hadiah Nobel, Devra Davis, pada bukunya yang berjudul 'Disconnected ' mengungkapkan bahwa terdapat lima perangkat elektronik yang paling berpengaruh buruk bagi kesehatan manusia. Penyakitnya pun beragam, mulai dari gangguan pertumbuhan hingga kanker otak.

Namun, jangan khawatir, Davis juga menyertakan bagaimana menggunakan benda-benda tersebut sehingga tidak berakibat fatal bagi kesehatan kita. Berikut adalah lima benda elektronik yang paling berbahaya menurut Davis.

1. Handphone
Menurut penelitian Davis, penggunaan handphone dapat merusak pertumbuhan sel otak pada anak dan menyebabkan tumor otak pada orang dewasa. Tidak hanya itu, handphone juga dapat mengancam populasi umat manusia. Kok bisa? Menurut Davis, penggunaan handphone minimal empat jam sehari dapat mengurangi jumlah sperma.

Sumber: http://taufikolegune.blogspot.com/2010/10/lima-gadget-paling-berbahaya.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar