Advertisement

Link Banner

Tips Mudah Memakai Push-up Bra Sesuai Bentuk Dada

Posted by YUDI SETIADI


Jakarta - Pemakaian push-up bra tak hanya diperuntukkan bagi wanita berukuran kecil saja. Push-up bra juga bisa menunjang penampilan wanita dengan ukuran dada yang besar, asal tahu tipsnya.


Berikut beberapa tips memakai push-up bra, sesuai dengan bentuk dada wanita, yang dikutip dari helium.


Si dada kecil

Push-up bra bagi wanita berdada kecil adalah untuk menambah volume dada agar terlihat proporsional. Pilihlah push-up bra yang dilengkapi dengan busa dada (padding). Busa dada akan membuat dada terlihat lebih besar. Sedangkan busa dada di bagian bawah cup bra (seperti yang ada pada push-up bra pada umumnya) akan membentuk tampilan dada lebih indah dan kencang.





Si dada rata-rata

Bagi pemilik dada rata-rata, Anda tak perlu lagi menambah volume dada. Jadi jangan memilih bra dengan busa dada yang penuh. Cukup gunakan push-up bra dengan busa dada di bagian bawah. Biasanya ukuran busa dada itu hanya sepertiga busa dada yang penuh. Tujuannya untuk membentuk belahan dada (cleavage), agar terlihat lebih indah.



Si dada besar

Bagi Anda yang berdada besar, bukan berarti tak perlu memakai push-up bra. Justru push-up bra akan membantu membentuk dada Anda terlihat lebih indah dan tidak turun. Push-up bra bagi wanita berdada besar tidak memiliki busa dada yang tebal. Hanya busa tipis di bagian bawah cup, yang berguna sebagai penyangga dada.


Sumber: http://www.unikaja.com/2010/10/tips-mudah-memakai-push-up-bra-sesuai.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar