Advertisement

Link Banner

Apakah Anda Berselingkuh? Ini Batasannya!

Posted by YUDI SETIADI


Detail Berita
Cari tahu apakah dia berselingkuh dengan orang lain. (Foto: Sheknows)
AKSI perselingkuhan bagaikan sebuah noda dalam sebuah hubungan. Meski tak bisa dihindari, perselingkuhan pastinya pernah dialami setiap pasangan, dengan alasan yang berbeda-beda tentunya. Namun pada umumnya, ini terjadi akibat kekosongan dalam suatu hubungan.

Menilik lebih jelas batas perselingkuhan, simak jawabannya seperti dikutip dalam Datingtips berikut:

Menyembunyikan keberadaan teman dekat wanita

Anda adalah seorang pria yang memiliki teman dekat wanita yang Anda rasa kehadirannya saat penting bagi Anda. Namun, Anda merasa tidak perlu membicarakan hal ini dengan kekasih karena pasangan tergolong wanita yang sangat posesif dan bisa saja menyuruh Anda untuk memutuskan persahabatan Anda dengannya. Dengan menjaga kedekatan rahasia Anda dengannya, ini dapat menciptakan kedekatan yang lambat laun akan berubah menjadi lebih dari sekadar persahabatan biasa.

Apakah Anda melakukan perselingkuhan? Jawabannya adalah ya.

Maaf untuk mengatakan hal ini, tapi Anda pada dasarnya telah melakukan beberapa pertemuan tersembunyi di belakang kekasih. Meskipun tidak secara terang-terangan kalian bermesraan. Di sini faktanya, Anda tetap menjaga hal-hal rahasia dari pasangan.

Perlu Anda ingat bahwa kerahasiaan bisa menjadi sebuah bentuk dari pengkhianatan. Anda mungkin terus bertanya pada diri sendiri, apa menurut Anda harus menyembunyikan hal ini dari kekasih hati? Jika tak ingin kesalahan terus terjadi, cobalah terbuka mengenai kehidupan Anda, kekasih Anda adalah bagian dari kehidupan Anda juga bukan? Jangan biarkan kerahasiaan terus berlanjut, karena ini akan menimbulkan masalah untuk hubungan Anda dan pasangan nantinya.

Menyembunyikan pertemuan dengan mantan Anda

Hubungan Anda dan mantan kekasih memang sudah tak sehangat seperti dahulu, namun kalian terkadang masih bertemu untuk minum-minum setelah bekerja. Ini memang tidak merupakan kesalahan murni, tapi Anda tidak dapat mengatakan kepada kekasih karena alasan sederhana, bahwa Anda takut dia tidak akan mengerti.

Apakah Anda telah melakukan perselingkuhan? Jawabannya adalah ya.
Terlepas dari mengapa Anda belum mengemukakan alasan Anda pada pasangan, Anda melakukan sesuatu tanpa sepengetahuan kekasih. Kerahasiaan bisa menjadi masalah, karena dalam skenario kali ini Anda menjaga kekasih agar tidak mengetahui pertemuan Anda dengan sang mantan, sehingga Anda tetap bisa menikmati waktu bersama pasangan. Jika Anda merasa bersalah mengenai sesuatu atau Anda merasa perlu untuk menyembunyikannya, maka Anda telah melakukan kecurangan pada pasangan.

Menikmati hobi dengan teman wanita

Anda secara rutin pergi bersepeda dengan rekan kerja wanita karena kalian berdua begitu menyukai udara pagi yang masih segar, bahkan terkadang kalian berdua pergi ke kelas menari bersama hanya untuk menikmati hobi yang sama, di mana masing-masing pasangan kalian pun tidak ikut bergabung dengan alasan tidak menyukai kegiatan yang kalian nikmati.

Apakah Anda melakukan perselingkuhan? Jawabannya tidak.

Persahabatan merupakan bagian penting dari kehidupan dan Anda dapat berbagi berbagai hobi dengan siapa saja. Dan siapa bilang pasangan Anda harus ikut setiap kali Anda menghabiskan waktu dengan wanita lain? Ini juga bukan berarti bahwa Anda telah melakukan perselingkuhan. Tidak ada salahnya memiliki teman wanita, asalkan Anda tetap memegang batasan yang tepat untuk menjalin sebuah persahabatan.
(tty)

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/27/197/397740/apakah-anda-berselingkuh-ini-batasannya

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar