Advertisement

Link Banner

Ini Dia! Penyebab Seks, Terasa Membosankan

Posted by YUDI SETIADI


SEKS mensyaratkan kreasi dan variasi agar tidak basi. Miskinnya variasi bercinta menjadi salah satu sebab kehidupan seks menghadapi masalah dan akhirnya terasa membosankan.

Karenanya, kenali perusak aktivitas ranjang Anda. Berikut, beberapa hal yang merusak kehidupan seks Anda, seperti dirangkum Datingtips.

Hobi membandingkan : Mulai saat ini, fokuslah pada diri sendiri, bukan orang lain. Sebab, kegiatan seks yang panas, hanya Anda sendiri yang bisa menciptakannya. Jadi, tak perlu membandingkannya dengan orang lain. Nikmati setiap momen berhubungan seks dengan pasangan dan luapkan seluruh hasrat bila ingin mendapat kenikmatan luar biasa.

Berpura-pura : Kepuasan adalah kunci menuju kehidupan seks membahagiakan. Sejatinya, berpura-pura tidak akan membantu Anda meraih kebahagiaan dimaksud. Bila ingin membuat seks lebih hidup, mulailah dengan variasi baru, karena ini sangat membantu. Terlebih, jika Anda mulai berpikir bahwa seks adalah rutinitas membosankan di mana gereget-nya mulai pudar.

Lihat dengan sisi berbeda, Anda harus mengubah persepsi di mana seks adalah sebuah kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati kapan saja dan oleh siapa saja, bahkan hingga Anda berdua telah memasuki usia senja.

Minim pengetahuan : Penting untuk Anda berdua memiliki wawasan seputar seks, misal tentang anatomi alat kelamin, cara memakai kondom yang tepat, dan sebagainya. Karena, rasa nyaman semestinya dirasakan selama berhubungan seks. Selama pengetahuan yang Anda miliki tetap minim, maka Anda akan tetap dalam keadaan yang sama, bahkan lambat laun akan kehilangan kehidupan seks menyenangkan.

Kurang kreatif : Kreativitas merupakan cara paling ampuh dalam memerbaiki kehidupan seks Anda bersama pasangan. Tapi, bagaimana bisa bila Anda menyimpan semua keinginan seks? Ungkapkan fantasi Anda sebagai bagian dari kesenangan seks untuk kehidupan seks yang lebih baik.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar