Advertisement

Link Banner

Kehabisan Uang, Mahasiswi Tawarkan Jadi Pembantu Panggilan Bugil

Posted by YUDI SETIADI


Mahasiswa dan mahasiswi adalah representasi kelompok masyarakat yang terdidik alias intelektual, mestinya apapun yang dilakukannya berpijak pada unsur ilmiah dan mengandalkan alam pikiran bukan hanya kemampuan fisik semata, tapi apa yang terjadi kali ini jauh dari gambaran kaum intelektual yang terdidik dan bermoral walau sebetulnya tidak 100 persen bisa disalahkan.

Sekelompok mahasiswa dan mahasiswi di perguruan tinggi di Ceko menawarkan layanan Cleaning Service panggilan kerumah rumah dan kantor karena alasan keuangan, mereka melakukan hal tersebut karena kepepet butuh uang dimana persediaan uang mereka benar-benar tak ada juga banyak tagihan kredit melilit hingga mereka menemukan ide untuk jadi tenaga panggilan Cleaning Service, namun yang aneh dan tak lazim jasa Cleaning Service yang mereka tawarkan beda dari yang lain melainkan Cleaning Service plus-plus, lantas apa plusnya?

Jasa Cleaning Service Bugil oleh para mahasiswa

Jasa Cleaning Service Bugil oleh para mahasiswa

Plus nya adalah mereka melakukan kegiatan bersih-bersih dengan setengah telanjang dan sambil melenggak lenggok bak striptease nah ini bedanya, wah bisa ditebak layanan ini jadi hal menarik bagi para lelaki, sehingga mereka kewalahan memenuhi order. Usaha mereka ini mereka sebut agency cleaning service “Crazy Cleaner” dan diketuai oleh seorang mahasiswa bernama Katka Kopecka yang berusia 21 tahun.

Dengan memiliki personal 15 orang yang terdiri dari mahasiswa juga mahasiswi mereka melakukan bersih-bersih bila di order ke rumah pemesan. Seperti dikutip ruanghati.com dari Web Orange menceritakan tarif perjam yang mereka patok 50 Poundsterling per jamnya atau setara dengan Rp 700 Ribu perjam, ini belum termasuk additional atau permintaan khusus misal mereka melakukan ritual bersih-bersih tersebut hanya berpakaian seksi, atau topless (telanjang dada) hingga telanjang bulat tanpa busana sama sekali. tergantung permintaan, beda layanan beda tarif.

Katka Kopecka yang kuliah di Universitas Charles di Praha, meyakinkan apa yang mereka lakukan hanya sebatas jasa bersih-bersih tidak lebih dari itu, walau banyak orang yang mempresepsikan mereka dengan asumsi prostitusi, mereka menolaknya karena mereka tidak akan melakukan lebih dari telanjang, jadi tawaran untuk seks pasti mereka akan tolak ujarnya.

Dunia sekarang memang jadi semakin aneh, dan tak lazim, banyak hal-hal yang dilakukan orang hanya sekedar alasan material walau apa yang dilakukan itu diluar kewajaran dan norma yang berlaku.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar