Advertisement

Link Banner

Lomba Berciuman Berhadiah Mobil

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Lomba Berciuman Berhadiah Mobil" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Berciumanlah selama mungkin, maka Anda akan mendapatkan sebuah mobil. Ah yang benar? Ini buktinya.

Ini adalah lomba yang unik, menarik, dan menantang ini diselenggarakan oleh ATPM merek mobil Chevrolet di Indonesia, PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), melalui ajang resmi yang digelar di lima kota besar di Tanah Air.

Rangkaian ajang berjudul Chevrolet Spark-Amazing Kiss 2010 itu sudah digelar di Bali 11-12 November lalu, kemudian di Makassar dan Bandung 20-28 November, selanjutnya Balikpapan 6-12 Desember, dan di kota kelima atau yang terakhir, Jakarta, pada 20-25 Desember.

Pagelaran di Jakarta sekaligus sebagai ajang final dan akan bertempat di Central Park Jalan S Parman, Jakarta Barat, kata GMAI dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Kamis malam.

“Kiss the Chevrolet merupakan kegiatan atraksi yang menantang dan menyenangkan khas Chevrolet di seluruh dunia. Di Indonesia Chevrolet yang pertama mengadakan dan sudah menggelar 3 kali termasuk Spark Amazing Kiss. Dan masyarakat sangat antusias,” ujar Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI.

Pada setiap kota, Chevrolet memilih 1 pemenang dengan waktu terbaik atau waktu terlama mencium Chevrolet Spark.

Satu pemenang di tiap kota mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta dan akan diundang ke Jakarta atas biaya (akomodasi dan transportasi) yang ditanggung oleh Chevrolet untuk bersama pemenang Jakarta berlomba memperebutkan 1 unit mobil Chevrolet Spark.

Syarat dari lomba yang menyenangkan ini adalah hanya mengikuti Kuis Chevrolet Spark–Amazing Kiss di radio-radio lokal yang telah bekerja sama dengan Chevrolet, wajib memiliki SIM masih berlaku dan mengikuti teknis lomba yang syaratkan.

Pertama; penentuan lokasi Kiss Spot (titik penciuman), kedua; kecuali bibir dan hidung tidak boleh ada bagian tubuh yang menempel di kendaraan, ketiga; tidak diperbolehkan duduk serta melepas ciuman. Yang terakhir; peserta wajib menyetujui syarat serta ketentuan yang diberlakukan panitia.

“Kami berharap acara ini dapat mendekatkan merek Chevrolet kepada masyarakat luas,” Amelia menambahkan.

Berikut stasiun radio yang menggelar kuis Chevrolet Spark Amazing Kiss; Balikpapan: Smart FM, Bali: Hard Rock FM, Jakarta: Hard Rock FM, Makassar: TelStar FM, dan Bandung: Ardan FM.

Sumber: http://www.berita2.com/nasional/umum/7904-lomba-berciuman-berhadiah-mobil.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar