Advertisement

Link Banner

Wow...Seorang Nenek Menjual Cucu Lelakinya

Posted by YUDI SETIADI


Wow...Seorang Nenek Menjual Cucu Lelakinya


REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI--Seorang nenek di Florida ditahan dengan jaminan 100.000 dolar AS, Sabtu, karena berusaha menjual cucu lelakinya yang berusia delapan pekan untuk memperoleh uang dalam persekongkolan bersama pacarnya, kata polisi.

Patty Bigbee (45) ditangkap Jumat, setelah berusaha menjual bayi lelaki itu di satu tempat parkir di Daytona Beach, Florida, dengan harga 30 ribu dolar AS. Ia mulanya telah mendekati seorang calon pembeli pada akhir Oktober dengan harga 75.000 dolar AS, kata Departemen Penerapan Hukum Florida (FDLE).

Tapi calon pembeli tersebut, yang menghubungi polisi mengenai tawaran itu dan bertindak sebagai informan yang meyakinkan, mengajukan tawaran kepada Bigbee sampai mereka menyepakati harga 30 ribu dolar AS.

Bigbee ditangkap tepat setelah transaksi curang tersebut, dan menghadapi tuntutan perdagangan gelap atau menyerahkan seorang anak dan penipuan. Ia ditahan di Volusia County Jail. Pacarnya, yang berusia 42 tahun, Lawrence Works, juga didakwa sebagai otak di dalam penjualan secara tidak sah atau penyerahan seorang anak tersebut. Jaminan buat Works berjumlah 50 ribu dolar AS dan ia akan ditahan di penjara yang sama.

Anak itu ditempatkan di bawah perawatan Florida Department of Children and Families. Ibunya berada di dalam bui karena menghadapi dakwaan yang tak berkaitan dengan kasus neneknya. "Ini adalah kasus yang menyedihkan," kata pejabat FDLE, Wayne Ivey.

WFTV mengatakan para penyidik percaya Bigbee sebelumnya mungkin memiliki peran dalam beberapa rancangan pemerasan dan rencana untuk menjual anak-anak.

"Saya tak bisa mempercayainya," kata tetangga Bigbee, Sandra Wells, kepada stasiun televisi lokal yang berafiliasi pada ABC. "Saya kira mereka pasti sedang menghadapi masalah dan itu sebabnya mengapa mereka berusaha membebaskan diri dari bayi tersebut dan mereka tak bisa merawatnya."


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar