Advertisement

Link Banner

Ahmad Dhani Disarankan Ganti Nama

Posted by YUDI SETIADI


Kasus beredarnya foto syur Dewi Perssik juga menyeret nama besar Ahmad Dhani. FPI geram lantaran bos RCM itu menyimpan foto syur Depe di akun Twitter miliknya. FPI pun menggabungkan laporan Dhani dengan laporan Depe di Polda Metro Jaya.
Laporan FPI kepada Dhani bukan tanpa alasan. Awalnya Dhani akan melaporkan FPI. Geram, FPI pun balik melaporkan mantan suami Maia Estianty itu. Dianggap arogan, FPI menyarankan ayah 3 ana itu berganti nama saja.
"Mendingan Ahmad Dhani itu ganti saja namanya. Arti nama Ahmad itu kan terpuji. Tidak pantas dia menyandang nama itu karena dia memelihara artis porno," tuding Ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/12).
Beberapa waktu lalu, Dhani sempat menuding FPI tidak punya bukti yang kuat untuk melaporkan Dewi Persik ke polisi. Habib yang akrab disapa Habib Selon itu pun bereaksi atas komentar Dhani.
"Menurut Ahmad Dhani, dia bilang FPI tidak tabayun (mencari kebenaran) melaporkan ke polisi. Jangan bawa-bawa agama deh kalau enggak mengerti. Di sini, FPI sudah bertabayun dengan adanya saksi-saksi dan bukti omongan Dewi Persik bahwa foto syur itu diambil di studio Ahmad Dhani. Ini kan sudah jelas," tegasnya.
Habib Selon mengatakan, FPI membuka diri jika pentolan band Dewa itu ingin bertobat. Bahkan, Selon sesumbar akan mengajari duda beranak tiga itu mengaji.
"Mudah-mudahan dia segera bertobat, pasti kita sih terima-terima saja. Malah kalau Dhani mau mengaji sama FPI, ya kita terima. Biar kita ajari agama yang benar," katanya.

Sumber: http://www.cumicumi.com/news/view/94/16289

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar