Advertisement

Link Banner

Ajari Dia Ciuman dengan Permainan Lidah, Yuk!

Posted by YUDI SETIADI


Detail Berita
Aksi ciuman (Foto: Google)
SEBENARNYA, tidak ada yang salah dengan ciuman kekasih. Hanya saja, ciuman yang “datar” setiap hari bukan suatu kehangatan yang Anda cari. Anda membutuhkan ciuman panas yang akan terasa melelehkan tubuh dan menghisap habis napas Anda.

Situs eHow memberikan saran bagaimana mengajari pasangan ciuman “French” yang lebih andal, untuk menghangatkan hubungan Anda.

1. Saat mulut Anda dan si dia sudah terpaut, usapkan lidah ke bibir pasangan secara lembut. Hal ini merupakan sinyal Anda menginginkan French kiss. Jika lidah pasangan tidak merespons atau malah menarik mundur, tampaknya French kiss harus ditunda hingga masing-masing siap.

2. Buka mulut Anda perlahan-lahan dan secara lembut dorong lidah sedikit lebih jauh ke dalam mulut pasangan, hingga ujung lidah bertemu ujung lidah pasangan. Biarkan lidah Anda dan pasangan saling mengusap satu sama lain, lalu tarik dan posisikan lidah ke mulut Anda sendiri.

3. Buka mulut sedikit saja, lalu buka mulut kembali untuk ciuman lanjutan. Kali ini dorong lidah lebih jauh ke dalam mulut pasangan, sehingga ujungnya terasa mengusap deretan gigi pasangan.

4. Untuk ciuman yang lebih “hot”, letakkan tangan pada wajah, leher atau rambut pasangan saat Anda menciumnya menggunakan lidah secara erat. Secara perlahan, hisap dan gigit kecil bibir pasangan dan lehernya. Jangan lupa untuk menarik napas dalam-dalam. Mencium seseorang yang Anda cintai memang tak cukup hanya sekali, Anda hanya perlu menciumnya lagi dan lagi.

5. Untuk menyudahi French kiss, tutup ciuman dengan pertautan bibir secara lembut, sambil menatap mesra satu sama lain.


Sumber: http://www.unikaja.com/2010/12/ajari-dia-ciuman-dengan-permainan-lidah.html#axzz18r7EgXdo

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar