Advertisement

Link Banner

Ariel Peterpan Menggelar ‘Konser’ Dadakan di Rutan!

Posted by YUDI SETIADI


Baca Online Ariel Peterpan Menggelar Konser Dadakan di RutanADA keceriaan yang terlihat di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/12). Ariel Peterpan menggelar konser dadakan demi menghibur fans.

Suasana ini berbeda dengan kesunyian yang biasa menghiasai rutan. Rutan ini berubah menjadi ajang jumpa fans dengan Ariel. Ruang kunjung di rutan dipenuhi 60 orang “Sahabat Peterpan”. Mereka yang mengenakan baju merah yang berhasil mengubah muka kusut vokalis Peterpan tersebut menjadi ceria, Sabtu (25/12).

“Sahabat Peterpan” datang dari berbagai daerah, seperti Depok, Karawang, Bandung, dan Jakarta. Mereka ingin memberi dukungan untuk sang idola yang tengah tersandung kasus video porno. Kekasih Luna Maya itu pun dengan riang dan telaten meladeni fans yang ingin minta tanda tangan.

Para penggemar ini membawa berbagai buah tangan berupa buku, makanan, serta kumpulan puisi untuk menemani kesendirian pria bernama lengkap Nazriel Irham. Sebagai tanda terima kasih, Ariel menghibur mereka yang tak pernah lelah mendukungnya.

“Udah lama nggak nyanyi. Banyak sarang laba-laba makanya,” ujar Ariel sambil tertawa.

Sambil bermain gitar, sejumlah lagu didendangkannya yang kini terlihat lebih rileks. Tak bisa dibohongi, auranya sebagai seorang selebriti masih terlihat. Ia berhasil memukau para fans hingga akhirnya ditutup dengan lagu bertajuk “Ada Apa Denganmu.”

Sumber: http://bacainfo.co.tv/ariel-peterpan-menggelar-konser-dadakan-di-rutan/164

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar