Advertisement

Link Banner

Gadis ABG Disetubuhi Di Stadion

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Gadis ABG Disetubuhi Di Stadion" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST


Dikala malam menjelang, seputaran Stadiom Rumbai memang terbilang gelap hingga sering digunakan remaja yang sedang kasmaran untuk memadu kasih. Karena kegelapan dan sepinya lalu lalang warga membuat mereka menjadikan lokasi ini menjadi ajang seks bebas tanpa rasa takut akan diketahui orang.

Begitu juga yang dilakukan Davi (23) yang tidak mau membuang-buang peluang manis itu. Ada kesempatan, anak baru gede (ABG) ini membawa sang pacar, sebut saja Bunga (17) ke sana. Tanpa berpikir panjang, wanita itu disetubuhinya disekitar stadion yang gelap.

Ilustrasi

Memang, kata Davi perbuatan itu terjadi atas dasar suka sama suka. Namun alasan itu tak berarti apa-apa, sebab Bunga sendiri masih di bawah umur dan masih menjadi tanggungan orang tuanya. Tentu saja, akibat aksi nekatnya menjebol perawan sang pacar, Davi harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

Kapolsekta Rumbai Pesisir AKP Ferizal melalui Kanit Reskrim Iptu Ridwanto ketika dikonfirmasidi ruang kerjanya menyebutkan, kasus ini masih dalam proses penyidikan. Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif. Davi ditangkap polisi di kediamannya Jalan Belanak, Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, Selasa (1/9) malam sekiar pukul 22.00 WIB. Tanpa bisa melawan, Davi hanya bisa pasrah saat digiring tim Opsnal Polsekta Rumbai Pesisir.

Seperti yang dilaporkan korban, peristiwa persetubuhan itu telah lama terjadi. Yakni, sejak empat bulan silam. Awalnya, malam itu ia dijemput Davi, yang memang adalah pacarnya. Selanjutnya, kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini, berputar-putar menikmati indahnya malam. Entah siapa yang mengusulkan, motor yang dikendarai Davi mengarah ke stadion Rumbai.

Setibanya di sana, Davi memilih sudut yang agak gelap. Sengaja dilakukannya, untuk lebih leluasa bermesraan dengan sang pacar. Sepinya lokasi membuat keduanya terlarut dalam belaian dan ciuman masing-masing. Keduanya bemesraan layaknya pasangan suami istri.

Davi baru berhenti setelah mereka dikejutkan suara batuk seseorang. Secepatnya, Davi dan Bunga memasang kembali celana mereka. Setelah itu, keduanya berlalu pergi meninggalkan lokasi yang memang kerap dijadikan tempat mesum oleh sebagian orang itu.

Sejak hubungan badan pertama itu, selanjutnya kedua insan ini kian terbiasa mengulangi perbuatan yang belum layak diperagakan ini. Terakhir sikap Davi berubah. Layaknya pribahasa, habis manis sepah dibuang.,Setelah puas dengan Bunga, Davi sepertinya berubah. Melihat perubahan itu, Bunga mencoba meminta penejelasan. Tapi sepertinya Davi memang ingin meninggalkan Bunga dan mencari gadis lain yang masih perawan.

Tak mau hanya menjadi pelampiasan nafsu belaka, Bunga akhirnya sepakat menyelesaikan kasus itu secara hukum. Karena lelaki jahat seperti Davi memang harus dibalas biar dia tahu akan arti sebuah tanggung jawab. Jangan setelah merenggut mahkota terus pergi seenaknya. Usai dilaporkan, Davi-pun ditangkap untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

Sumber: http://www.unikaja.com/2010/11/gadis-abg-disetubuhi-di-stadion.html#axzz181zI3PPt

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar