Advertisement

Link Banner

Gonzales-Bachdim Bakal Diduetkan Kembali

Posted by YUDI SETIADI


TRIBUN - Menyusul cedera yang dialami striker Yongki Ariwibowo yang dalam beberapa pertandingan terakhir diplot menjadi tandem Christian Gonzales, pelatih timnas, Alfred Riedl tampaknya akan kembali memasang Irfan Bachdim menjadi partner El Loco di barisan penyerang timnas.

GOL EMAS GONZALES KE GAWANG FILIPINA


Dalam laga awal saat melumat Malaysia dengan skor telak 5-1 di babak penyisihan grup, duet Irfan-Gonzales memang terbukti merepotkan barisan belakang Malaysia. Meski kondisi tim Malaysia saat ini bisa dibilang sangat berbeda dengan saat itu, namun bukan menjadi alasan jika kemudian Riedl kembali membangku cadangkan Irfan dalam laga nanti.

"Yongki tidak akan bermain dalam pertandingan besok. Sama seperti Okto yang mendapat akumulasi kartu kuning," ujar Riedl usai memimpin latihan timnas di lapangan ABC, Senayan, Selasa (28/12).

Meski tidak mengatakan langsung akan menduetkan Irfan dengan Gonzales, namun peluang striker yang pernah merumput di Belanda tersebut menjadi starter dalam laga nanti sangat besar. Apalagi, gaya permainan striker muda tersebut sangat cocok dengan tipikal Gonzales.

Sumber: http://tribunjabar.co.id/read/artikel/37776/gonzales-bachdim-bakal-diduetkan-kembali

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar