Advertisement

Link Banner

Gurita Sea World Tebak Pemenang Indonesia Vs Malaysia

Posted by YUDI SETIADI


ANCOL - Mau tahu hasil prediksi hasil pertandingan Indonesia Vs Malaysia. Saksikan dan hadiri launching aquarium terbaru Sea World Indonesia "Giant Pacific Octopus", Selasa (28/12/2010).



Acara yang dibuka pukul 14.00 WIB ini menampilkan Gurita yang akan memprediksi dan memilih pemenang pertandingan antara Indonesia Vs Malaysia.

Acara ini baru pertama kali diadakan di Indonesia, untuk lebih jelas bisa datang dan menyaksikan kehebatan sang gurita.

Sejumlah kalangan memprediksi Indonesia mampu mengalahkan Malaysia pada final Piala AFF Suzuki Cup 2010, Rabu(29/12/2010) . Namun, seekor gurita Giant Pacific Octopus akan menebak pemenangnya.

Sama halnya dengan gurita-gurita lain, Giant Pacific Octopus hanya binatang biasa. Namun, Giant Pacific Octopus mempunyai kemampuan meramal yang luar biasa.

Gurita raksasa ini memiliki berat 6Kg dengan rentangan panjang 1,5 m. Gurita dengan nama Guedl (Gurita Dewa Laut) ini didatangkan dari negara Matahri terbit Jepang. Hewan yang hidup diperairan Pasifik memiliki suhu rendah berkisar antara 14-16 derajat celcius. Di dalam aquarium team kuratorial Sea World Indonesia juga mengkondisikan suhu dan lingkungan yang ada sesuai dengan habitat aslinya sehingga gurita dapat hidup dengan nyaman.


Sumber: http://id.wisatapesisir.com/taman-impian-jaya-ancol/801-gurita-sea-world-tebak-pemenang-indonesia-vs-malaysia

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar