Advertisement

Link Banner

Kebahagian BP Berada Di Malaysia

Posted by YUDI SETIADI


Laga leg pertama Semi Final Piala AFF Suzuki 2010 yang dilangsungkan di Malaysia dijadikan memori tersendiri bagi maskot tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas.

Bintang asal klub Persija ini mengutarakan kebahagiannya dapat mengunjungi Stadion Stadion Bukit Jalil. Hal ini karena ia bisa kembali bertemu dengan fans-fansnya asal Negeri Jiran tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BP pernah membela salah satu klub profesional Liga Malaysia yaitu Selangor FC di tahun 2005 hingga 2007. Kala itu ia bersama rekannya Ellie Eboy sukses memberikan gelar Trebble Winner kepada Selangor FC. Dari prestasi tersebut tak ayal membuat nama BP menjadi tenar bagi berjuluk Gergasi Merah tersebut.

Bambang pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dapat menginjakkan kaki kembali ke Malayisa. Ia sangat berharap dapat diturunkan sebagai starter pada Minggu Malam nanti.

"Saya senang kembali di sini dan bertemu dengan suporter Selangor. Saya berharap akan tampil melawan Malaysia, namun saya belum mengetahui jika saya akan dimainkann atau tidak" ucap pria kelahiran Salatiga ini.

Pengalaman BP selama dua musim bermain di Malaysia mungkin bisa menjadi kunci bagi pelatih timnas Alfred Riedl.

Sumber: http://www.bolalob.com/view/2010/12/2513/Kebahagian_BP_Berada_Di_Malaysia

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar