Advertisement

Link Banner

Pelatih dan Penyerang Timnas Malaysia Ingin Merumput di Indonesia

Posted by YUDI SETIADI


Sukses mendampingi Tim Malaysia di ajang Piala AFF tak membuat Krishnasamy Rajagopal puas. Arsitek Harimau Malaya ini masih memendam ambisi untuk bisa menjadi pelatih di klub yang berlaga di Indonesia.

http://library.bola.net/p/k-rajagopal-abw22d.jpg

Seperti dilansir Okezone, pelatih berusia 54 tahun itu mengaku ingin merasakan panasnya kompetisi di Indonesia. Apalagi, suporter Indonesia terkenal sangat fanatik dalam memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka.

"Saya seorang profesional. Seusai laga final Piala AFF ini, saya ingin melatih di Indonesia. Semua bisa saja terjadi setelah turnamen ini,” kata Rajagopal.

"Saya belum tahu masa depan bersama timnas Malaysia seperti apa. Bila tidak ada tawaran dari Indonesia, pada dasarnya saya bisa melatih di mana saja. Saya tertantang untuk melatih di luar Malaysia."

"Saya berharap bisa menangani salah satu klub papan atas di Indonesia dengan mental juara tinggi. Timnas Malaysia yang saya tangani saat ini sebenarnya bukan yang terbaik karena sepuluh pemain cedera. Tapi, mereka punya motivasi dan mental juara,” tuturnya.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, penyerang Malaysia, Safee Sali, juga mengutarakan hasratnya untuk memperkuat salah satu klub di Indonesia. "Kemungkinan memperkuat klub di Indonesia tentu ada," katanya di stadion Bukit Jalil, seperti dikutip metrotvnews.

Namun, saat ini fokus penyerang kelahiran 29 Januari 1984 ini adalah untuk membawa Malaysia berjaya di Piala AFF. "Kami fokus menyelesaikan tugas ini. Target merebut kemenangan," tandasnya.

Sumber: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/pelatih-dan-penyerang-timnas-malaysia-ingin-merumput-di-indonesia-74402e.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar