Advertisement

Link Banner

Penjualan Tiket Final AFF Distop!

Posted by YUDI SETIADI




Panitia lokal AFF meminta pemegang kupon atau voucher untuk seluruh kategori menukarkan kupon tiket pada Selasa (28/12). Mulai hari ini panitia tak akan melayani lagi pembelian tiket secara langsung.

Menurut tim panitia lokal AFF Nugroho Setiawan, hari ini hanya ada penukaran tiket. Sedangkan penjualan tiket sudah ditutup karena jumlah tiket yang dicetak di Singapura tersebut sudah sesuai dengan alokasi Stadion Gelora Bung Karno, yaitu sekitar 70 ribu tiket.

Agar penukaran voucher atau kupon menjadi tiket lancar, panitia membagi empat lokasi penukaran. Untuk tiket kategori I penukaran dilakukan di Masjid Albina. Kategori II di Pintu Timur Senayan, Kategori III di depan pintu TVRi, dan kelas VIP/VVIP tempat penukarannya dipusatkan di Plaza Barat.

Seperti diketahui, penjualan tiket sebelumnya berlangsung rusuh. Demi mendapatkan tiket, banyak penggila bola merusak pagar pembatas antara penonton dan lapangan. Mereka juga masuk ke dalam lapangan yang membuat sebagian sarana di Gelora Bung Karno rusak.

Sumber: http://vibizlife.com/detail/sepakbola/penjualan-tiket-final-aff-distop

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar