Advertisement

Link Banner

Poster Aburizal Bakrie menuai protes

Posted by YUDI SETIADI





Pena Jurnalis Jakarta,—Poster Abu rizal Bakrie yang terpasang di Stadion Bukit jalil kembali menjadi sorotan toko Politik. Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham membantah kadernya memasang poster bergambar Aburizal Bakrie di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Idrus berpendapat si pemasang poster hendak menyudutkan Partai Golkar dengan isu politisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Memasang poster ada aturangnya, tidak mungkin ada kader yang memasang poster, karena kalaupun ingin memasang pasti akan izin ke pengurus DPP Golkar. Saya kira itu sengaja untuk menyudutkan Partai Golkar,” kata Idrus saat dihubungi, Senin, (27/12/10) malam.

Idrus kembali menegaskan partai kedua terbesar hasil Pemilu 2009 itu tidak berniat mempolitisasi Timnas. Menurutnya, kegiatan jamuan makan oleh Aburizal Bakrie tidak terkait dengan partai.

“Pak Ical membantu Timnas sejak dulu saat terpuruk ataupun berprestasi. Tidak ada yang politis, untuk apa dipolitisasi? Ini kan hanya diramaikan media. Makanya, poster Pak Ical di Malaysia, hanya di gunakan segelintir orang yang berniat menyudutkan kembali Golkar, upaya pembusukan Golkar,” tandasnya

Poster politisi di Stadion Bukit Jalil, Malaysia berhasil diabadikan pewarta foto dari harian nasional khusus olahraga yang terbit kemarin. Tampak jejeran poster bergambar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PSSI Nurdin Halid, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie saat laga final leg pertama antara Malaysia kontra Indonesia.seharusnya semua itu dipermasalakan jangan hanya sepihak. “tandasnya


Sumber: http://www.penajurnalis.com/poster-aburizal-bakrie-menuai-protes.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar