Advertisement

Link Banner

PRA Ingin Timnas Pakai Pita Hitam

Posted by YUDI SETIADI


Partai Rakyat Aceh (PRA) berharap timnas Indonesia mau mengenakan pita hitam saat menghadapi Malaysia di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010.

Permintaan Sekjen Partai Rakyat Aceh (PRA), Thamren Ananda, bermaksud untuk mengenang enam tahun Tsunami yang kebetulan bertepatan pada tanggal 26 Desember dengan pertandingan Indonesia. Thamren yakin dengan adanya pita hitam dan mengheningkan cipta untuk para korban tsunami bakal mendongkrak moral para pemain timnas.

"Pastinya penggunaan pita hitam dan mengheningkan waktu sejenak dalam pertandingan nanti akan menambah moral pemain timnas. Dan jika dilakukan hal ini bisa sebagai pukulan telak bagi Malaysia sebagai lawan kita nanti besok," ujar Thamren kepada Tribunnews.com, Sabtu (26/12/2010).

PRA sudah mengajukan usulan tersebut kepada ketum PSSI Nurdin Halid, pelatih Alfred Riedl dan kapten Firman Utina. Dukungan deras dari masyarakat Aceh dipastikan oleh Thamren disaat timnas Indonesia berjuang menghadapi Malaysia di Stadion bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Sudah selayaknya tim nasional kita sedikit sensitif untuk menghormati ratusan ribu korban meninggal pada peristiwa tsunami enam tahun lalu," ucap Thamren.

Sumber: http://www.bolalob.com/view/2010/12/2512/PRA_Ingin_Timnas_Pakai_Pita_Hitam

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar