Advertisement

Link Banner

Rajagobal Salahkan Markus Atas Kekalahan Timnas

Posted by YUDI SETIADI


Rajagobal Salahkan Markus Atas Kekalahan Timnas – Pertandingan Final leg pertama Piala AFF 2010 di menangkan tim Malaysia dengan skor telak 3-0 di Stadion Bukit Jalil,Selangor, Malaysia,26/12/2010.Pelatih Harimau Malaya Rajagobal menyebutkan kekalahan Timnas tersebut akibat kesalahan kiper Markus Horison.

Menurut pelatih Harimau Malaya ini kekalahan yang dialami Indonesia3-0 itu akibat lemahnya lini belakang tim Merah Putih pada babak kedua.

Ia juga menyebutkan faktor utama kekalahan Indonesia akibat ulah penjaga gawang Markus Horison alias Haris Maulana.

Dia menilai aksi walkout yang dilakukan tim Indonesia dikomandoi Markus setelah dia merasa terganggu pancaran sinar laser penonton.
Aksi itu kemudian berdampak pada menurunnya konsentrasi para pemain.

“Siapa dia (Markus), apakah berhak menghentikan pertandingan?” sindir Rajagobal merujuk pada walkout tim Indonesiapada menit ke-54 itu seperti dikutip dari laman inilah.com.

Dari Riedl sendiri sebagai pelatih Timnas, tidak pernah mengeluarkan pernyataan kalau Markus sebagai penyebab kekalahan tim Garuda di kandang Malaysia tersebut.Sampai saat ini Riedl tengah mempersiapkan Firman Utina cs untuk membalas kekelahan di Final leg kedua nanti.


Sumber: http://ayobicara.com/rajagobal-salahkan-markus-atas-kekalahan-timnas.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar