Advertisement

Link Banner

Sang Garuda Siap Bertanding

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Sang Garuda Siap Bertanding" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST



Setiba di Tanah Air, para pemain tim nasional Indonesia langsung menjalani latihan di lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Senin (27/12) sore. Dalam latihan ini pelatih Alfred Riedl memfokuskan pada pemulihan stamina pemain. Tiga pemain yaitu Yongki Ariwibowo, Oktovianus Maniani dan penjaga gawang Markus Haris Maulana berlatih secara terpisah karena cedera.

Riedl belum bisa memastikan bisa tidaknya Yongki bermain pada putaran kedua final Indonesia melawan Malaysia, 29 Desember nanti. Sedangkan Markus akan melihat kondisinya hingga jelang pertandingan. Sementara Okto tak bisa diturunkan karena mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Menurut Alfred Riedl, tim asuhannya dalam kondisi baik dan siap bertanding dalam laga final leg kedua Rabu mendatang. "Mereka sudah bangkit kembali dengan mood yang baik. Semua pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding," kata Riedl.

Kendati telah ketinggalan 0-3 dari Malaysia, suporter Indonesia tetap mendukung Timnas. Ini terbukti saat mereka memenuhi lokasi latihan untuk menyemangati Firman Utina dan kawan-kawan. Menurut Riedl, dukungan ini sangat penting untuk timnya untuk memulihkan rasa percaya diri.

Perihal insiden sinar laser di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia, Ketua PSSI Nurdin Halid mengaku mendapat teror lain yakni serangan serbuk yang menyebabkan gatal-gatal. Serbuk ini mengenai Markus. Soal ini Nurdin akan mengajukan protes.

Sumber: http://vibizlife.com/detail/sepakbola/sang-garuda-siap-bertanding

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar