Advertisement

Link Banner

Strippermobile,Perpaduan Penari striptis yang Menari Sexy di Atas Mobil [full pict]

Posted by YUDI SETIADI


Kalau soal hiburan, kota kasino Las Vegas memang jagonya. Untuk menyemarakkan suasana liburan akhir tahun, sebuah klub hiburan sengaja memasang para gadis penari striptis di atas mobil. Jadilah sebuah Strippermobile.

Sebenarnya Strippermobile adalah sebuah truk yang mengangkut boks plexiglass transparan berisi para gadis yang melakukan tarian nakal lengkap dengan tiang striptisnya.

Kebayang kan aksinya? Para pria yang menemui Strippermobile di jalanan Las Vegas tak menyangka dapat hiburan gratis. Mereka pun melirik Strippermobile dengan pandangan nakal juga.

Tahun lalu, aksi ini diprotes karena menampilkan aksi yang terlalu berani dari para gadis-gadis ini, mereka berani telanjang!

Namun tahun ini, seperti dikutip autoevolution, Selasa (14/12/2010) mereka lebih menutupi dirinya dan ingin memberikan nilai yang lebih. Sebanyak 8 gadis ini beraksi untuk amal. Tahun ini mereka ingin beramal bukan memberikan hiburan.

Mereka berkeliling memutari kota Las Vegas mencari dana untuk diberikan ke yayasan nirlaba yang membantu kaum miskin yakni HELP di Nevada Selatan. Dari hasil berkeliling itu, mereka mendonasikan US$ 19.000 dalam bentuk sepeda dan mainan. Sayang aksi Strippermobile tahun 2010 ini adalah tahun yang terakhir. Karena diprotes tadi.

Walikota Las Vegas pun memberikan komentarnya soal ini.

"Sejauh yang saya ketahui, Las Vegas adalah tempat bermain bagi orang dewasa dan Las Vegas akan menjadi wonderland bagi orang dewasa," ujarnya seperti dikutip oleh Las Vegas Review-Journal.

General Manager Little Darling Club yang membuat Strippermobile, Gary Nemeth, mengatakan Strippermobile ini adalah awal untuk sesuatu yang lebih besar.

"Kami ingin menantang klub striptis lain. Kami kan klub yang kecil, coba bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh klub lain yang lebih besar," ujarnya.

Wah seperti apa ya? Anda bisa bayangkan?

Spoiler:pic


Spoiler:pic


Spoiler:pic


Spoiler:pic


Spoiler:pic


Spoiler:pic


Spoiler:pic






Sumber: http://www.slowbos.com/showthread.php?p=99406

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar