VEGA NGATINI PROFIL, Foto Hot VEGA NGATINI

Ngatini, ngatini, apakah ada yang tau dengan sebutn itu? Ya betul, itu adalah sebutan untuk pelayan café di acara bukan empat mata, pelayan itu adalah vega ngatini.. eit itu hanya julukan saja ya..


Untuk sementara profil tentang vega ngatini kurang lengkap, maka yang mempunyai profil vega ngatini bisa dikirimkan ke profilseleb@gmail.com semuanya untuk membangun profilseleb.blogspot.com agar dapat lebih maju lagi dan saya akan menghargai semuanya itu..

Berikut ada sedikit informasi sedikit dari portal cbn.net.id tentang vega

Soal sehat, vega mengaku sedikit bingung untuk mendefinisikan secara pasti. Gadis yang populer lewat peran Ngatini, cah ndeso dalam acara empat mata ini memaknai sehat secara sederhana saja.
“Masih bisa beraktivitas dan tidak ada keterbatasan secara fisik maupun mental berarti sehat. Sehat itu anugerah yang harus disyukuri dan dipertahankan. Jangan sampai terjadi gangguan kesehatan yang serius. Kalau sesekali sakit ringan masih normal, tho?" ujar perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 ini.
Langkah awal untuk tetap sehat bagi Vega adalah istirahat cukup. Meski jam tidurnya cenderung berantakan, ia tetap berusaha mengalokasikan waktu sekitar 6 jam sehari.
Tuntutan kerja sampai larut malam yang memaksanya tidur saat dini hari tak jadi soal. Pasalnya ia termasuk pelor atau nempel molor alias mudah tidur.
"Imbasnya, saya bangun lebih siang dan tidak pernah sarapan. Kalaupun dipaksa sebenarnya sudah termasuk makan siang, tetapi itu nggak masalah. Menjaga pola makan itu 'kan bagian dari hidup sehat," ucapnya.
Tak Perlu Diet
Vega mengaku tak terlalu pilih-pilih makan. la mengaku sangat sulit melepaskan nasi, termasuk untuk makan malam. Terlebih selama ini ia juga tak perlu diet karena berat badannya relatif stabil di kisaran 45-46 kg.
“Terus terang, saya jarang makan sayur dan buah, sehingga asupan gizi maupun mineral lebih banyak dipasok dari multivitamin. Tiap hari bisa 2 hingga 3 butir suplemen untuk menambal kekurangan dari pola makan yang kurang ideal," ungkap penggemar yoghurt ini.
Karena lebih banyak beraktivitas di luar, Vega jarang makan di rumah. Untungnya penggemar bakso ini termasuk orang yang doyan makan. Untuk menyiasatinya, ia berusaha memilih makanan yang bersih.
"Untuk memilih yang bergizi lengkap dan seimbang sih agak susah, Mas. Jadi ya, yang penting bersih saja dulu. Kalau ada tawaran menu makanan yang kaya sayuran segar plus ada buah-buahan tentu akan menjadi prioritas," sebutnya.

Seperti anak muda lainnya, Vega juga susah menolak makanan lezat dan nikmat dengan kadar kolesterol tinggi, seperti menu berbahan dasar daging. Diakui hal itu mungkin menjadi salah satu kebiasaan buruknya, selain ia juga doyan makanan yang banyak mengandung keju. Namun, sampai sekarang pemilik nama lengkap Vega Darwanthy ini merasa yakin tidak ada gangguan kesehatan serius, termasuk masalah kolesterol, berdasarkan hasil tes beberapa waktu lalu.
"Jika melihat riwayat orangtua yang bermasalah dengan tekanan darah tinggi, ya mungkin mulai sekarang kebiasaan itu harus dikurangi. Saya juga punya tip alami untuk menekan kolesterol, yakni banyak minum air putih. Ayah saya juga jarang sakit karena biasa minum air hangat," paparnya.
Hoki Ngatini
Lalu, bagaimana dengan soal gangguan nyeri sendi, otot, maupun saraf? Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku tidak pernah mengalaminya. Meski begitu, ia agak khawatir dengan kebiasaannya mengonsumsi makanan berlemak tinggi, yang bukan tidak mungkin bisa memunculkan risiko asam urat maupun masalah kesehatan lainnya.
"Hanya pegal di kaki dan badan, itu pun biasanya langsung hilang jika cukup istirahat. Soal suplemen untuk pereda nyeri otot maupun saraf sepertinya boleh juga dicoba," tutur presenter Kontak Jodoh di SCTV ini.
Ia tahu olahraga dapat menjaga kesehatan, tetapi baru berencana menjadwalkan olah kebugaran di fitnes secara rutin. Sejauh ini, ia hanya sit up beberapa puluh kali di rumah. Tentu porsi itu sangat kurang ideal untuk menunjang aktivitasnya yang menuntut stamina dan kebugaran prima.
Satu lagi kiatnya agar terbebas dari penyakit adalah berusaha berpikir positif. Menurutnya, sumber penyakit itu bisa datang dari pikiran. la menilai, jika terlalu terbebani oleh stres tentu ketahanan badan jadi lemah hingga akhirnya jatuh sakit.
"Saya bersyukur sekali bekerja di dunia yang memberikan kesempatan banyak untuk bercanda dan tertawa, termasuk peran Ngatini di Empat Mata. Saya dari dulu memang suka bercanda, jadi ya, nggak susah saat ditunjuk menjadi partner Mas Tukul�, ungkapnya.
Saat kecil putri pasangan Bambang Sudarmanto dan RA Dian Arunda ini sebenarnya ingin jadi dokter. la kemudian menemukan pilihan lain yang datang dari hobinya, yakni ingin jadi penyanyi. Beberapa kontes tarik suara diikuti, termasuk mencoba peruntungannya di AFI Indosiar.
"Mungkin belum rezeki saya, hingga akhirnya ketemu peran yang pas, yakni jadi Ngatini di Empat Mata. Nama ndeso itu langsung diberikan Mas Tukul. Saya senang nama itu ternyata memberi hoki dan banyak kesempatan bagi saya," kata Vega yang juga menjadi bintang iklan salah satu produk



-FOTO VEGA LAINNYA-






mau tahu profil lengkap vega ngatini, biodata lengkap vega ngatini, biodata vega ngatini, foto baru vega ngatini, foto sexy vega ngatini, vega ngatini, profil lengkap vega ngatini, profilnya vega ngatini, biodata lengkap vega ngatini, gallery foto vega ngatini, foto terbaru vega ngatini, foto lengkap vega ngatini, vega ngatini biodata, semua tentang vega ngatini, nama lengkap vega ngatini, biodata dan foto lengkap vega ngatini.. temukan hanya di

Sumber: http://profilnya-selebritis.blogspot.com/2010/11/vega-ngatini-profil-foto-hot-vega.html
Title : VEGA NGATINI PROFIL, Foto Hot VEGA NGATINI
Description : Ngatini, ngatini, apakah ada yang tau dengan sebutn itu? Ya betul, itu adalah sebutan untuk pelayan...

0 Response to "VEGA NGATINI PROFIL, Foto Hot VEGA NGATINI"

Poskan Komentar