Advertisement

Link Banner

Gerakan Anti SBY Di Facebook Meningkat

Posted by YUDI SETIADI


Gerakan anti-Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di situs jejaring sosial Facebook membesar. Sampai Minggu (30/01/2011), kelompok yang menamakan diri “Gerakan Anti SBY” ini memiliki fans (like) 17.789.


Sebagai gerakan yang mengeritik pemerintah, tentu saja dinding (wall) group Facebook ini berisi berita-berita, laporan, atau komentar yang mengeritik pemerintahan SBY-Boediono.

Salah satunya, berita mengenai 18 kebohongan SBY. Pada album group ini, berbagai foto terkait SBY diposting. Misalnya, berbagai demonstrasi atau foto diri presiden yang “dipermak”.

Ada satu foto dengan bunyi “100 Hari Jualan Kecap”. Seorang Facebooker memasang komentar: “menurut saya gerakan anti sby dan demokratnya,,bakal bergulir sperti bola salju…artinya,,sby bakal di berhasil lengserkan..kbr baik bagi saudara kita,, komunitas nasi aking, ,,”(Ins/Tbn)


Pro SBY Masuk ke Gerakan Anti SBY
Gerakan Anti SBY di group Facebook mulai kemasukan orang-orang pro-SBY. Mereka pun memposting pembelaan-pembelaan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Beberapa jam lalu, Tribunnews.com memberitakan, group Facebook Gerakan Anti SBY terus membesar.
Ketika berita itu diposting, fans (like) berjumlah 17.789 facebooker. Terakhir, fansnya bertambah menjadi 17,841.

Facebooker Heryadi Wari menulis posting yang bernada membela SBY: “”sebeye” mmng bkn malaikat. tapi sadarlah bahwa anda tidak mampu mengurus negeri ini. dgn cara2 monopoli dan tirani anda. saya tidak merasa adil dan mmng tak bisa berbuat bayak. tapi saya akan perhitungakan diakherat nanti. bahwa pemimpin negeri ini. tak lebih dr mapia.”

Teje Pedalaman menambahkan, “Indonesia mddki prgkt 16 sbgae ngara mju dg PDB 700 miliar ni mnjkn bhwa Indonesia smkn brkmbg&mju jgn mnlai kkrgan. . .mnsia ja da kkrgan&klbhan hrsX stiap elmen msyarkat i2 hrs mdkng knrj pmrntah bgaemana Indonesia bs mju klo stiap lgkah dkrtik bpak SBY jg mnsia puX kkrgan&klbhan toh skrg Indonesia lbh mju . . .
HaX o…rg” yg syirik yg mbwt stusni.”
Facebooker Linda P. Suwitamihardja mengeritik dengan mengatakan, “Indonesia… cuma bisa melototin negatifnya… yang positifnya kaga diliat apa??? buka mata woi yg nglike page ini… menyedihkan memang warga Indonesia…”

Posting-postingan bernada pro-SBY itu membuat Facebooker Agen Rahasia meminta administrator group ini untuk bertindak. “Admin, sebaiknya orang2 yang pro SBY di banned aja,” tulisnya.

Sumber: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/01/gerakan-anti-sby-di-facebook-meningkat.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar