Advertisement

Link Banner

Jika Anda sering berlibur ke Amerika, cobalah mampir ke negara bagian Wyoming karena di sana terdapat Taman Nasional Yellowstone yang merupakan taman

Posted by YUDI SETIADI



Jika Anda sering berlibur ke Amerika, cobalah mampir ke negara bagian Wyoming karena di sana terdapat Taman Nasional Yellowstone yang merupakan taman nasional pertama di dunia bagi banyak satwa liar dan air terjun Old Faithful.

Inilah (Old Faithful) keajaiban yang paling disukai pengunjung. Air besar terus turun dan membasahi bebatuan yang ada di bawahnya melalui celah seperti aliran sungai. Tapi jangan abaikan juga 300 air terjun menarik lainnya di kawasan ini.

Biasanya saat berkunjung ke sini, orang-orang hanya bisa menghabiskan waktunya selama enam jam di dalam mobil. Tapi lewat program Lehman Adventures, Anda bisa mendaki ke pegunungan Rockies, bersepeda dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Setelah satu jam wisata di Taman Yellowstone, Anda pun bisa bersantai di tempat makan Chico Hot Springs Resort & Day Spa sambil minum anggur merah dan menyantap ikan segar. Sedangkan untuk anak-anak biasanya memilih pizza di tepi kolam renang.

Bukan hanya alam yang dipamerkan di tempat ini, pedagang pakaian eceran pun bisa Anda temukan di kawasan The Cowboys. Sementara itu di Taman Yellowstone juga ada 320 Guest Ranch yang merupakan sebuah pondok kayu yang nyaman bagi kehidupan seorang koboi sejati.

Ada kegiatan lain yang harus Anda telusuri, seperti Sungai Hyalite di Arch Falls dan bersepeda menuruni Lembah Gallatin.

Bagi Anda yang ingin mendapat informasi perjalanan ke Taman Yellowstone, bisa cek di www.austinlehman.com. Perjalanan ini akan memakan waktu selama 6 hari (selama di bulan Juni-Agustus) dengan biaya sebesar Rp18 juta per orang dewasa dan Rp15 juta per anak.

Taman Nasional Yellowstone didirikan oleh Kongres AS dan diresmikan oleh Presiden Ulysses S. Grant pada tanggal 1 Maret 1872. Taman nasional ini berada di wilayah yang luas hingga ke Montana dan Idaho.

Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=65950

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar