Advertisement

Link Banner

Oknum yang Mengaku Polisi Mengamuk di Crop Circle

Posted by YUDI SETIADI


Seseorang pria yang mengaku polisi mengamuk di pos penarikan karcis parkir pertigaan menuju area temuan crop circle di Dusun Krasaan, Jogotirto, Berbah, Sleman, Kamis(27/1/2011) siang.

Oknum yang Mengaku Polisi Mengamuk di Crop Circle
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Sejumlah warga melihat pola aneh yang terjadi di areal persawahan dari puncak bukit Suru di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (24/1/2011). Pola geometris tersebut diketahui muncul pada Minggu (23/1/2010) pagi ditengah areal persawahan yang ditanami padi.


Oknum yang tak mengenakan seragam itu mengobrak-abrik pos yang dibuat oleh warga. Dia membuang payung dan kursi ke parit. Menurut keterangan Prapdi, warga Krasaan, kejadian berawal ketika ada sejumlah orang yang mengaku anggota satuan kewilayahan datang mau melihat crop circle di Rejosari, Jogomangsan, Sleman.

Sesampai di pos penarikan karcis, para petugas parkir menanyakan keperluannya. Dan mereka mengatakan, bahwa mereka dari Polda. Saat itu, ada seorang petugas parkir yang mengumpat dan kemungkinan mereka tersinggung lalu marah.

Selanjutnya, pria yang mengaku polisi natun tak mengenakan seragam kedinasan itu memarkirkan mobilnya. Dia kemudian turun dan mendatangi pos retribusi. Ia marah-marah dan membuang payung besar dan kursi ke parit di sebelah timur jalan.

Bahkan dua KTP petugas parkir di lokasi itu diminta dan dibawa pergi. Setelah itu mereka masuk mobil lagi dan menuju lokasi crop circle. KTP petugas parkir baru dikembalikan setelah oknum yang mengaku petugas Polri itu menyuruh meminta maaf.

"KTP nya baru dikembalikan setelah kami bernegosiasi dan meminta maaf di samping mobil mereka. Seharusnya kelakuannya tidak seperti itu,"sesal petugas parkir yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

http://www.tribunnews.com/2011/01/27/oknum-yang-mengaku-polisi-mengamuk-di-crop-circle

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar