Advertisement

Link Banner

Rahasia Jitu Mendatangkan Pengunjung Blog dalam waktu singkat dan cepat

Posted by YUDI SETIADI


Dari pengalaman pribadi blog aku,Rahasia Jitu Mendatangkan Pengunjung Blog dalam waktu singkat dan cepat,sabar masih di edit dulu
~~~~~~~~~~~~~~~search engine ~~~maklum posting dari hp ~~~e tapi jangan kuatir posting pasti jadi walaupun agak lam,judulnya aja dulu ya,kali ini tentang bagaimana mengetahui keyword / kata kunci yang paling banyak di cari di google. Setelah pada beberapa posting sebelumnya telah mengupas tentang bagaimana menemukan keyword yang banyak dicari dengan menggunakan tool keyword seperti google insight search , google trend dan google adwords . Untuk kali ini adalah menemukan dan mengetahui keyword dengan cara lebih sederhana namun tetap efektif dalam pemilihan kata kunci yang akan anda bidik dan di jadikan judul postingan supaya bisa optimal , yaitu menggunakan search engine google itu sendiri . Caranya bagaimana ?
Caranya menurut saya cukup mudah hanya tinggal masuk ke google . co. id kemudian mengetikan kata kunci yang akan anda targetkan kemudian tunggu beberapa saat , dan keyword yang banyak di cari pun akan muncul. Blog belajar bisnis internet akan memberikan beberapa contoh screenshot keyword yang banyak di cari di internet .
Kita ambil contoh main keywordnya adalah “Bisnis ”. Perhatikan screenshot di bawah ini : Anda bisa lihat tambahan kata kunci /keyword lain yang mengiringi kata “bisnis” Coba perhatikan lagi screenshot keyword “ bisnis Online” di bawah ini Anda bisa melihat berbagai macam kata kunci tambahan yang sering di cari oleh orang yang menggunakan search engine google Coba anda perhatikan satu lagi screenshot keyword “ bisnis internet ” di bawah ini Dengan mengetahui hasil dari keyword yang banyak di cari di search engine google , akan menjadi pertimbangan anda untuk pemilihan judul posting supaya lebih optimal di google . Mudah mudahan bermanfaat.

Sumber: http://nazwa555.blogspot.com/2011/01/rahasia-jitu-mendatangkan-pengunjung.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar