Advertisement

Link Banner

Ngintip Celana dalam Cewek yuk...!!!!! ( Rugi Nggak Lihat )

Posted by YUDI SETIADI


Wah,, kelewatan ni Gan, masa' lagi Asyik Dugem di Cepret..
Wkakakaka.. Siapa Suruh pake ntu Rok Mini...



Ni Gan,..!!! Apa Kurang Jelas ? di ZOOM aja Gan..




Gilaaa... Gimana ni Cerita nya, Lagi tiduran apa Pingsan sih ???




Maka nya ni Buat Agan-agan and PARA WANITA.. JANGAN MENGGUNAKAN ROK MINI dah ane saranin...!!!

Begini jadi nya...

Sumber: http://www.i-dus.com/2011/02/ngintip-celana-dalam-wanita-mulai-dari.html

{ 37 comments... or add one}


Aini Sastra mengatakan...

wwkkwkkw... ada-ada aja nih..

bagaimana seandainya mengatakan...

Blogwalking

X-NET mengatakan...

Mantap tenan :D

Healthy Blog mengatakan...

that's good, hehehheee

www.klikunic.tk mengatakan...

blog walking-walking :)

visit ipad articles mengatakan...

makasih gan udah dikasih liat

MaRLiF mengatakan...

yang atas masih seger gan.

rumput dan ilalang mengatakan...

brbrbrbrbrbrbr.......

Jawara Kampung mengatakan...

weiiihhh kok cuman 2 pictnya gan,...

mama mengatakan...

yang sma gan mantap masi kenceng

kaonak mengatakan...

waduh... masih saja tradisi seerti ini tenar dan bikin terkenang masa lampau...

TAmriN GAntenK mengatakan...

Seger MATA w nGeLIAt YANG BeginIAn

ARMStrOng_prODucT@YAhOo.cO.ID

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk tanggung

Anonim mengatakan...

pikiran kotor............. kabeh

Anonim mengatakan...

wakakakaka........

Anonim mengatakan...

keren tuh gan......

anak sekolah mana ya

memei mengatakan...

buat cowok" yang lagi kesepian and pengen aku temenin
masuk kesini ya
www.klikdisini.com/kamupastipuas
jangan lupa isi nama dan email kamu
supaya kamu tahu aku dan selanjutnya.....

FOTO SEKSI mengatakan...

Bisa aja sih dapat foto-foto yang seperti ini ya.

tipstrick mengatakan...

itu foto pas dugem yah... lagi asyik dugem langsung aja jepret :D

Aliblogger mengatakan...

waw.. gawat gan, bikin

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan...

hahahaha...gawat tuh org gak nyadar nampak,,, :)

9miliar.blogspot.com mengatakan...

Edaaaaann......

herizal alwi mengatakan...

he...he...he

Anonim mengatakan...

paling mantap yang foto pertama mulus...

cara memperbesar alat vital mengatakan...

hehehehe jangan pake rok mini tuh...

Mustika mengatakan...

ha ahahaha...ngeri sekali foto2 nya...masya Allah

Anonim mengatakan...

cd adiknya ya??

Cerita Dewasa mengatakan...

Cerita Dewasa

Obat Hepatitis Herbal mengatakan...

waduh bikin ane gak berkedip uuuy

Anonim mengatakan...

mantap

Tahan Lama mengatakan...

Hebat sekali fotonya...

Tahan Lama mengatakan...

Aduh sih..

Jablay mengatakan...

keren gan

tik tok mengatakan...

Lumayanlah buat nyuci mata...ekekekee

www.agen obat kuat jakarta.com mengatakan...

walah mantap ...tenan edan

pelangsing fatloss mengatakan...

wah bante benar...?? yg langsung aja gan tanpa cln dlm

Narayana 734 mengatakan...

wah ternyata... .

Posting Komentar