Advertisement

Link Banner

Tega Bunuh Pacar Demi Blackberry

Posted by YUDI SETIADI


Lampung, Javanewsonline.com, 21/02/2011 - Demi untuk mengambil HP pacarnya, Eko Haryanto (23), warga Desa Selorejo, Batang Hari, Lampung Timur, ternyata yang membunuh kembang desa, Fitri Dwi Lestari (19), yang ditemukan tewas di belakang rumahnya 4 hari yang lalu.

Eko ditangkap di rumahnya pada Senin (21/02) sekitar pukul 16.00 WIB. Di hadapan penyidik, tersangka Eko mengaku bahwa sudah 3 minggu menjalin cinta dengan korban yang dikenal kembang desa di kampungnya. Eko melihat HP Blackberry 2 unit milik pacarnya. HP ini yang membuatnya jadi ingin memiliki HP tersebut.

Pada malam itu, tersangka mengirimkan SMS kepada korban dan meminta korban ke belakang rumah. Korban pamit kepada orang tuanya dengan mengatakan mau membeli pulsa ternyata mau menemui pacarnya yang tidak lain adalah tersangka.

Saat korban ke belakang rumah, disanalah tersangka mengayunkan parangnya hingga korban jatuh tersungkur. Korban mencoba bangkit tapi langsung dicekik hingga tewas oleh tersangka. Usai melihat korban tewas, tersangka mengambil HP korban lalu pulang dan membersihkan parangnya dari bercak darah.

Tidak ada yang menyangka bahwa yang membunuh si kembang desa adalah pacarnya sendiri karena pada saat pemakaman hingga tahlilan tersangka selalu hadir.

Tersangka tidak bisa berkelit lagi saat ditemukan sidik jari yang sesuai dengan tersangka terlebih saat digeledah di rumahnya di temukan HP milik korban yang ditaruh di lipatan kain.

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Bambang Haryanto mengatakan, "Tersangka semula mengelak tapi semua bukti mengarah padanya hingga akhirnya tersangka mengakui membunuh korban yang merupakan kekasihnya hanya karena pingin punya HP Blackberry," kata Kapolres.

Sumber: kaskus.us

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar