Advertisement

Link Banner

Chivu dan Ranocchia Terancam Absen

Posted by YUDI SETIADI




Milan - Inter Milan bisa menghadapi masalah di lini belakang saat menghadapi AC Milan akhir pekan ini. Setelah ditinggal Lucio, Nerazzurri terancam tak bisa menurunkan Cristian Chivu dan Andrea Ranocchia.

Dikutip dari Football Italia, Chivu mengalami masalah pada paha kanannya dan dikhawatirkan cedera tersebut cukup serius dan mengancam keikutsertaannya dalam laga derby.

Bagaimana kondisi pasti dari pesepakbola asal Romania tersebut baru akan diketahui hari Selasa ini, di mana dia akan menjalani serangkaian tes. Namun Leonardo sepertinya harus mempersiapkan pemain bertahan lain untuk berjaga-jaga andai eks AS Roma itu benar-benar tak main.

Absennya Chivu akan menjadi kehilangan besar buat Inter mengingat mereka sebelumnya sudah dipastikan tak akan diperkuat Lucio. Bek asal brasil itu terkena sanksi larangan bertanding akibat mendapat akumulasi kuning.

Masalah Inter tak berhenti sampai di situ. Andrea Ranocchia kini juga tengah berpacu dengan waktu untuk bisa pulih untuk pertandingan derby, setelah dia mengalami cedera lutut saat membela timnas Italia.

Laga Derby Della Madonnina akan dilangsungkan di San Siro, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, AC Milan tampil sebagai pemenang lewat gol yang dibuat Zlatan Ibrahimovic, striker yang juga dipastikan tak bisa main akhir pekan ini harena hukuman larangan bertanding.
( din / nar )

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar