Advertisement

Link Banner

Jayapura Bisa Batal Gelar Laga Piala AFC

Posted by YUDI SETIADI




Hak Jayapura untuk menggelar laga Piala AFC antara Persipura Jayapura melawan Chonburi FC bisa batal. Penyebabnya, ada sejumlah sarana wajib yang belum diselesaikan.

Hal itu diakui oleh Ketua Panpel Persipura, Benhur Tommy Mano, yang menyebut bahwa kontraktor pembenahan Stadion Mandala belum merampungkan pekerjaannya 100 persen, di antaranya adalah belum adanya layar raksasa.

'Jadi, ini tidak menutup kemungkinan (hak menggelar laga dicabut--red) karena pekerjaan belum 100 persen oleh pihak kontraktor. Maka itu, kita berharap agar pelaksanaan pekerjaan bisa segera diselesaikan sebelum tenggat waktu yang diberikan AFC," tegas Tommy Mano saat memberikan keterangan kepada pers, Selasa (29/3/2011) di Jayapura.

Menurut Tommy, batas waktu yang dijanjikan pihak kontraktor dalam pelaksanaan pembangunan kelengkapan Stadion Mandala sesuai standar AFC adalah pada tanggal 31 Maret. Sementara untuk pembangunan layar raksasa, dijanjikan selesai pada 6 April.

Oleh karena itu, Tommy Mano meminta adanya komitmen bersama dari semua pihak guna menyelesaikan pembangunan tersebut, sesuai dengan jangka waktu yang dijanjikan kepada AFC agar pelaksanaan laga kandang bagi Persipura bisa benar-benar terwujud.

"Kita tentunya sangat berkeinginan agar bisa membuat sejarah baru bagi masyarakat Papua. Apalagi ini sudah mendapat persetujuan AFC. Sekarang tinggal kita di Jayapura untuk bisa menyelesaikan pekerjaan besar ini, karena jika Persipura menang dalam putaran awal, maka Persipura juga bakal menjadi tuan rumah untuk putaran berikutnya," kata dia.

Persipura direncanakan menjamu Chonburi di Stadion Mandala pada 13 April pukul 16.00 WIT.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar