Advertisement

Link Banner

Jika Allah Berfikir Duniawi

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Jika Allah Berfikir Duniawi" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Hell or HeavenSuatu hari di surga, menghadap seorang “ATHEIS” dan seorang kristen “FANATIK”, Tuhan memutuskan si atheis ke surga, si kristen malah masuk neraka.
Jelas si kristen protes.

Tuhan menjawab:
Lohhh….. kau ini !!! Ngrepotin Gua melulu, sakit bukannya minum obat malah nyuruh Gw sembuhin, ;;)
kau yang hutang, suruh Gw yang lunasin. :s
Gw disuruh jadi satpam rumah lu?
Lu dipukul orang gara – gara suruh jadi kristen, lu bilang Gw yang nyuruh….3-|
Baru kasih gereja cemban (10.000) aja, Gw suruh balikin cepek tiao (100 juta)./)
Lu yang enak – enak bikin anak, Gw lagi disuruh peliharan dan bilang Gw yang kasih. :p

Kemaren Lu mati gara – gara udah tau darah tinggi, ehhh …. malah makan sate and duren. !!!?!
X_X
<|_|
_[ \_ capeee deeech………..

Sekarang Lu mati, seluruh keluarga lu bilang……. Gw yang manggil.
Loe……..Paan si loe…….
Sekarang loe……. ke sini mau apa?
Haaaa………….
Loe…….cuma mau rumah Gw kan.?
Enakkk aja….loe……!!!:p

loe liat tuh si atheis! Kagak pernah ngrepotin gw….
Tiap hari melakukan kebaikan, meski dia blm Tau Gw siapa, tapi sekarang dia juga mau terima & percaya Gw sebagai Tuhannya…..

Hatinya tulus tanpa pamrih.
Ya jelas Gw pilih dia daripada loe… yang Kristen, tapi kagak ngerti mau Gw apa! Percuma lu ngaku anak Gw, tapi kagak pernah jadi kayak Gw!

Lu ama Gw kaga ada mirip2nya….!!! :(
jadi….:) Maap Maap ;) lah….
Yauw ……!!, tempat lu bukan di SURGA…..,, Tapi di NERAKA!!! .

Just Joke….. untung saja Tuhan kita bukan seperti itu…oke..:)

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar