Advertisement

Link Banner

Presiden Barcelona Jual Pemain Demi Fabregas

Posted by YUDI SETIADI


Sandro Rosell (AP Photo/Manu Fernandez)
Presiden Barcelona, Sandro Rosell siap menjual beberapa pemainnya untuk menambah dana guna membeli kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Pekan ini, Rosell menegaskan bahwa hanya dengan cara itu, pihaknya bisa mendatangkan Fabregas. Tampaknya, Rosell sudah menyiapkan dana besar untuk memulangkan mantan anggota akademi Barcelona itu. Atau jika tidak, maka barter pemain dengan Arsenal akan dijadikan kartu truf oleh kubu El Barca.

AS menyebut beberapa pemain yang akan masuk daftar jual Barca yakni yang berkelas menengah. Masuk dalam daftar itu yakni Seydou Keita, Adriano, Maxwell, Gabi Milito, Jeffren dan Ibrahim Afellay.

Afellay menjadi favorit manajer Arsenal, Arsene Wenger. Transaksi barter plus tambahan dana bisa memuluskan negosiasi kedua belah pihak.

Sementara itu, langkah Presiden Barca ini sudah diantisipasi salah satu punggawa Blaugrana. Thiago Alcantara siap hijrah jika memang Barcelona bisa mendatangkan Fabregas.

Gaya bermain Thiago mirip dengan Cesc. Dan pemain kelahiran Bari, Italia 19 tahun lalu tapi berpaspor Spanyol ini tak ingin hanya menjadi cadangan kelak.

“Jika Cesc datang, itu akan membuat sulit posisi beberapa pemain muda Barca. Thiago dan (Jonathan) Dos Santos akan tersisih,” ucap ayah Thiago. (SJ) • VIVAnews

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar