Advertisement

Link Banner

Anda Bisa Ucapkan Selamat pada Pangeran William

Posted by YUDI SETIADI


Headline



Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal beberapa jam lagi. YouTube pun mulai menghitung mundur untuk siaran langsung momen ini. Anda bisa mengirim ucapan selamat di situs ini.

Tiap orang di seluruh dunia bisa menyaksikan prosesi pernikahan keluarga kerajaan Inggris itu melalui kanal RoyalChannel di situs berbagi video milik Google itu. “Peristiwa ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah ribuan tahun sejarah kerajaan. Di era internet, upacara ini akan disiarkan langsung secara online,” ungkap juru bicara Google Rachel Ball.

Peristiwa ini juga akan menandai hal penting bagi Google. Pasalnya, layanan YouTube Live baru saja diluncurkan awal bulan ini. Saat MAJALAHASIK.COM mengunjungi kanal keluarga kerajaan tersebut, terdapat penghitung waktu mundur menuju detik-detik upaca.

Tertera, siaran langsung akan disiarkan dalam lima jam empat menit ke depan (saat berita ditulis). Selain itu, Anda juga bisa menemui peta prosesi penyelenggaraan pernikahan di Westminster Abbey, Inggris.

Menariknya, Anda juga bisa mengirim pesan pernikahan untuk William-Kate berupa video pada pilihan Wedding Book.


.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....



Sumber: http://www.majalahasik.com/2011/04/anda-bisa-ucapkan-selamat-pada-pangeran.html

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar