Advertisement

Link Banner

Ini Detail Gaun & Aksesori Pernikahan Kate Middleton

Posted by YUDI SETIADI


img


Kate Middleton mengenakan gaun pengantin dan aksesori yang sederhana di hari pernikahannya dengan Pangeran William. Mau tahu detail gaun dan aksesori yang dipakai Kate? Ini dia.

Gaun Kate dirancang oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Gaun tersebut dibuat dengan bantuan dari berbagai orang kreatif di Inggris. Untuk lace di bagian korset, dibuat dengan tangan oleh Royal School of Needlework. Lace tersebut dibuat dengan tehnik khusus bernama Carrickmacross. Setiap detail bunga dibentuk dari lace dan digabungkan dengan tulle sutra berwarna ivory untuk menciptakan desain yang unik.

Lace yang dipakai untuk korset dan rok merupakan lace Inggris dan Prancis. Lace tersebut juga dipakai di bawah lapisan-lapisan gaun. Seluruh elemen yang ada di gaun Kate digabungkan oleh Sarah Burton dengan tangan.

Sedangkan untuk train atau buntut, menurut pihak Royal Wedding, panjangnya mencapai 70 cm. Sedangkan veilnya dibuat dari tulle berwarna ivory berbahan sutra dan bagian bawahnya dihiasi bordiran bunga.

Veil tersebut ditaruh di bawah tiara yang dipakai Kate. Tiara tersebut bernama 'halo' dan dibuat oleh Cartier pada 1963. Saat itu, tiara tersebut dibeli oleh The Duke of York untuk dihadiahkan pada istrinya. Tiara itu lalu diberikan ibunda Ratu Elizabeth untuk sang Ratu di hari ulang tahun ke-18.

Dalam pernikahannya, Kate tampak memakai sepasang anting berlian. Dilansir Royal Wedding, anting tersebut didesain oleh Robinson Pelham. Anting berlian itu berbentuk daun pohon ek. Anting itu dibuat agar tepat dipadupadankan dengan tiara yang dipakai istri Pangeran William tersebut. Anting itu sebenarnya adalah hadiah dari kedua orangtua Kate untuk pernikahan sang putri.

Robinson Pelham tidak hanya mendesain perhiasan untuk Kate. Ibunda dan adik perempuan Kate, Carole dan Philippa Middleton juga memakai anting yang sama dengan sang pengantin.

Untuk sepatu, Kate memakai sepatu yang dibuat dengan tangan oleh tim Alexander McQueen. Sepatu berwarna ivory itu terbuat dari bahan satin dengan detail lace yang dibordir oleh Royal School of Needlework.


.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....



Sumber: http://www.wolipop.com/

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar