Advertisement

Link Banner

Munich Re Rekrut 20 Pelacur untuk 100 Top Sales

Posted by YUDI SETIADI


Headline



Asuransi Jerman Munich Re mengakui telah merekrut 20 pelacur sebagai hadiah untuk sekitar 100 top sales executives di sebuah pesta yang diadakan di Budapest pada tahun 2007.

Seorang juru bicara perusahaan kepada Dow Jones menegaskan laporan di Handelsblatt yang mengklaim 20 perempuan dipekerjakan untuk sebuah pesta di Budapest's historic Gellert Spa. Menurut sebuah laporan, ke-20 perempuan itu diberi tanda berupa band lengan dan kemudian para peserta dikirim ke tempat tidur dan kemudian mendapatkan stempel di lengan mereka sebagai hitungan jasa mereka. "Kejadian ini jelas tidak sesuai dengan aturan dan tujuan berdirinya Munich Re," ujar seorang juru bicara Munich Re kepada Dow Jones.

Eksekutif yang menangani pesta tersebut meninggalkan perusahaan sebelum kejadian tersbut diekspos. "Kami akan menggali lebih jauh kejadian tersebut untuk melihat apakah ada orang lainnya (yang terlibat) yang masih bersama kami," kata juru bicara kepada Dow Jones. Pesta itu diperuntukkan untuk kontraktor independen yang menjual produk asuransi Munich Re's Ergo Insurance Group.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar