Advertisement

Link Banner

Inilah Foto-foto Pembalap Dunia Saat Menikung (Lucu Banget!!!)

Posted by YUDI SETIADI


http://i345.photobucket.com/albums/p396/linggarjati/ketiga/deviziosoinindianapolis.jpg

Ternyata, setiap pembalap di dunia ini, memiliki ciri khas masing-masing ketika menikung tajam pada sebuah lintasan balap. Terbukti dari hasil gambar para photographer kelas kakap yang telah diabadikan. Pengen lihat seperti apa gaya-gaya para pembalap dunia saat menikung?


Ini dia gambar-gambarnya :


Gaya Pembalap Italia





Gaya Pembalap Jerman





Gaya Pembalap Amerika


http://3.bp.blogspot.com/_1FBEn6wx_94/SnV-ue9if2I/AAAAAAAAAVM/DXdLDOTfIz0/s400/nikung.jpg


Gaya Pembalap Hongkong





Gaya Pembalap China





Gaya Pembalap Korea





Gaya Pembalap Singapura





Gaya Pembalap Malaysia





Gaya Pembalap Indonesia Raya


http://automotivedunia.blogspot.com/2011/04/gaya-gaya-para-pembalap-dunia-saat.html#ixzz1PxasJkFd

{ 1 comments... or add one}


Green KLOPERER mengatakan...

ckkkkkkkk keren euyyyy mo kursus nikung kaya gtu akhhhh dimna ya tempatnya ?? ada yg tau

Posting Komentar