Advertisement

Link Banner

Segitiga

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Segitiga" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

triangle Segitiga

Di suatu Sekolah Dasar ibu kota.

Bu Guru : Ayo, siapa yang bisa menggambar segitiga?

Karena tidak ada yang angkat tangan satupun, maka bu guru pun memanggil nama muridnya satu per satu untuk menggambar segitiga.

Bu Guru : Tian, kamu maju gambar segitiga sama sisi.

Tian : Gampang, Bu.

Setelah Tian selesai menggambar lanjut Agus menggambar segitiga siku2, dan lanjut murid-murid lainnya. Hingga tiba pada murid terakhir…

Bu Guru : Mario, kamu sekarang gambar segitiga sama kaki. Saya mau ke kamar mandi sebentar.

Mario : Baik, Bu (sambil garuk2 kepala).

Mario : Oi, gimana ni gambar segitiga sama kaki?

Tian : Masa lo ga bisa sich? Padahal gampang gitu.

Agus : Iya ni, dasar si Mario! Makanya perhatiin kalau bu guru ngajar.

Sampai ibu gurunya kembali dari kamar mandi, Mario pun belum menggambar segitiga sama kaki.

Bu guru : Koq blm digambar segitiga sama kaki?

Mario : Susah, Bu!

Bu guru : Susah dimananya,Mario?

Mario : Susah, Bu! Kalau gambar segitiga sama tangan saya bisa bu, kalau sama kaki ga bisa bu.

Ibu Guru : ALAMAK!

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar