Advertisement

Link Banner

Ciri-ciri Umum Kaum Gay

Posted by YUDI SETIADI

SEBARKAN ARTIKEL
"Ciri-ciri Umum Kaum Gay" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

gay-in-israeli-beach

Bagi orang yang memang kurang senang berdekat-dekatan dengan para
Gay, maka yang perlu diperhatikan dari mereka adalah ciri-ciri spesifik yang umumnya memang ada pada setiap masing-masing orang yang mengidap kelainan yang dinamakan dengan Gay.
Adapun ciri-ciri umum para Gay adalah:
  1. Berpenampilan rapi
    Tidak semua kaum Gay berpenampilan seperti wanita. Justru hanya sedikit dari mereka yang melakukan hal itu. Dalam kehidupan modern, mereka cenderung bangga berpenampilan seperti layaknya pria biasa namun cenderung lebih rapi dan teliti. Bisa jadi mereka berjas dan berdasi serta tampil dandy.
  2. Tidak banyak bicara (Kecenderungan pendiam)
    Kecenderungan ini juga tidak dapat digeneralisir. Sebagian dari mereka berlaku pendiam saat berada dalam lingkungan umum namun justru aktif dalam lingkungannya (sesama Gay). Dimana kepribadiannya cenderung tertutup dan jika tidak tahu, orang akan keliru menafsirkan bahwa ia pria yang berwibawa.
  3. Selalu memakai pengharum tubuh dengan bebauan yang Agak Norak
  4. Berbicara Seadanya, dan cenderung lembut.
    Ini yang membuat sebagian orang menilai kaum Gay cenderung pendiam. Gaya berbicara yang lembut yang dilakukan kaum gay pada usia tertentu sering diartikan sebagai sikap kebapakan. Dan faktanya sangat sedikit kaum gay yang terlihat seperti bencong yang mengamen di jalanan dan menggoda. Gay sejati akan bisa menjaga sikap mereka didepan publik.
  5. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
  6. Bertindak kehati-hatian dalam segala hal pekerjaan yang sedang dia kerjakan.
    Karena sifat mereka yang terkadang cenderung perfeksionis dan teliti maka terkadang orang menilainya menjadi sangat hati-hati dan jarang mengambil keputusan beresiko.
  7. Pakaian yang digunakan biasanya agak berbeda dari yang lain, sehingga cenderung menarik perhatian banyak orang.

Memang dari beberapa ciri yang disebutkan oleh teman-teman yang sudah pernah dekat dengan kaum
Gay ini, belumlah lengkap semuanya karena dari banyak kaum Gay yang sudah dia temui masing-masing dari mereka juga cenderung masih mempunyai ciri khas tersendiri, sehingga sulit untuk dispesifikasi secara umum. Namun patut diingat bahwa Gay bukanlah penyakit yang menular ataupun keturunan, namun Gay adalah sebuah sikap yang berdasarkan orientasi seksual seseorang.

Kaum Gay cenderung diidentikan dengan penyuka sesama pria. Namun ada juga yang justru memiliki keluarga bahkan keturunan. Untuk kategori Gay yang seperti ini biasanya dinamakan Biseksual.

Ciri-ciri yang disebutkan diatas juga tidak selalu berlaku demikian, karena ada yang memenuhi ciri ciri tersebut namun orientasi seksualnya normal. Jadi silahkan dicerna dengan baik.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar