Advertisement

Link Banner

Payudara Tanpa BH Besar Luar Biasa

Posted by YUDI SETIADI


Udah payudaranya gedenya luar biasa, gak pakai BH pula cewek yang satu ini. Jangan - jangan karena punya payudara yang gede banget akhirnya susah nyari BH yang sesui dengan ukuran payudaranya kali ya? Terpaksa deh gak pakai BH sekalian aja.





{ 3 comments... or add one}


Anonim mengatakan...

Wow...

gila..kontol gw ampe NGACUNG! mengatakan...

cewek INDONESIA apa bukan?

tikacarmelita mengatakan...

busettt .. emank ini asli ?

Posting Komentar