Advertisement

Link Banner

Pria Ini Punya Enam Budak Seks di Ruang Bawah Tanah

Posted by YUDI SETIADI



Ilustrasi perkosaan

Zona Malam - Polisi menahan seorang pria yang ketahuan memiliki enam budak seks yang dikurungnya di sebuah ruang bawah tanah di rumahnya. Demikian dilansir Southern Metropolis Daily, pekan ini.

Pria bernama Li Hao (34) asal Luoyang, Provinsi Henan, China, juga membunuh dua korbannya dan mengubur mereka karena takut terungkap kejahatannya.

Ia berhasil ditangkap pada 6 September lalu setelah satu dari korbannya berhasil melarikan diri dan melapor ke polisi.

Seorang petugas kepokisian dari Luoyang mengatakan si tersangka saat ini menjalani tes psikologi. Li Hao, mantan pegawai sipil di biro supervisi teknologi di kota itu mengatakan ia membeli ruang bawah tanah itu empat tahun lalu. Setelah membangun dua ruang kecil empat tahun silam ia kemudian menculik enam perempuan dan mengurungnya di dalam kamar tersebut.

Ia kemudian memperkosa mereka secara rutin dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Agar korbannya tak kuat maka ia hanya memberikan makan setiap dua hari sekali. Sang istri yang memiliki seorang anak mengaku tak tahun tindakan sang suami.

Jika sang pria tak memiliki uang, ia kemudian menyuruh satu dari budak seks itu untuk menjadi pelacur agar mendapatkan bayaran.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar