Advertisement

Link Banner

INILAH DAFTAR ARTIS INDONESIA YANG PERNAH DIREMAS PAYUDARANYA WAKTU MANGGUNG,BB++

Posted by YUDI SETIADI


Gan, ane cuma mau share aja tentang artis2 yang pernah diremas payudaranya gan. . .

1.JUPEhttp://3.bp.blogspot.com/_u151eCr02IU/TLCjewilIkI/AAAAAAAAIc8/SAs8bPSLqog/s1600/Julia+Perez.jpg
Wow. . . mau juga donk gan ngermesan punya JUPE, hehe

2.Agnes Monicahttp://4.bp.blogspot.com/_pd4bjPFLJZM/TBCPsQW4ceI/AAAAAAAAGIA/nu8sjBMA0RI/s320/25tbuiv.jpg
hmmm, yang ini ane kurang tau juga,apakah ada gaya baru ngedance pake remas2 gan, hehe, enak tu, ckckckkk

n yang terakhir Dewi persik
http://images.detik.com/albums/detikhot/artis10/depe4toketdepe.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-1VZLtygitDQ/TahcW5iaPqI/AAAAAAAAAs4/urm-Q5VcBac/s1600/dewi%2Bpersik-di-remas-toketnya.jpg

emang sih udah lama, tapi menurut ane ne foto tetap sensasional gan, hehe,,
teteknya DP diremas ama penonton, n tu penonton langsung dikasih tonjok ma DP, hahaha, menurut ane wajar aja gan dia diremas, secara ne artis kayanya emang minta, ya gak gan, hahaha,

{ 1 comments... or add one}


aneh92 mengatakan...

remes.2 aja gan

Posting Komentar