Advertisement

Link Banner

Apa sih yang kita banggain

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Apa sih yang kita banggain" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST



Dapet dr group nih

Renungan bagus nih?
Ternyata Manusia itu Tidak Ada Hebatnya :
? Jangan bangga dengan kecantikan/ketampanan, karena pd akhirnya akan menjadi tulang
? Jangan bangga dengan pakaian berdasi, karena pakaian terakhir adalah kain kafan
? Jangan bangga dengan mobil dan motor, karena kendaraan kita terakhir adalah mobil jenasah.
? Jangan bangga dengan tempat tidur yang empuk, karena tempat tidur terakhir adalah tanah,
? Jangan bangga dengan rumah yang mewah,karena rumah terakhir adalah kubur,
? Jangan bangga dengan titel,karena titel kita yang terakhir adalah almarhum? ( ~.~ )
Intinya barangsiapa bermegah, hendaklah ia bermegahlah di dalam Tuhan.

{ 1 comments... or add one}


Bangjal Dua Tiga mengatakan...

emang gak ada yang bisa dibanggain sob..haha

Posting Komentar